Desa Jambugeulis Bangun Sarana Olahraga Multifungsi Dengan Skema Multiyears

/ 20 Mei 2024 / 5/20/2024 08:57:00 AM



Kuningan, policewatch.news,-Desa Jambugeulis Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan Jawa Barat, tengah membangun Sarana Olahraga Multifungsi (SOM) dengan skema Multiyears yang dimulai sejak tahun 2020. 

Dimana pembangunan Sarana Olahraga Multifungsi ini merupakan komitmen Pemerintah Desa Jambugeulis, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan infrastruktur olahraga yang memadai.

Sarana Olahraga Multifungsi itu sendiri di targetkan selesai dalam  kurun waktu 5 tahun dan akan di lengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga yang multifungsi seperti halnya  bisa di gunakan untuk :

- Lapangan futsal
- Lapangan basket
- Lapangan voli
- Lapangan bulu tangkis
- Lapangan tenis meja
- Ruang ganti
- Toilet

Diharapkan juga Sarana Olahraga Multifungsi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Jambugeulis dalam meningkatkan minat dalam berolahraga, sehingga bisa  mendorong masyarakat Jambugeulis berprestasi dalam berolahraga.

Kepala Desa Jambugeulis, Engkos Sukma Sungkawa, dalam penyampaiannya  kepada Media Policewatch.news. Rabu (15/5/2024).

Bahwa  pembangunan Sarana Olahraga Multifungsi ini merupakan salah satu program Prioritas Desa Jambugeulis dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi desa nya.

Pihaknya  berharap dengan adanya Sarana Olahraga Multifungsi ini, masyarakat Desa Jambugeulis dapat lebih semangat untuk berolahraga dan meningkatkan kesehatan mereka.

Masyarakat Desa Jambugeulis menyambut pembangunan Sarana Olahraga Multifungsi ini dengan antusias. Mereka berharap dengan adanya fasilitas ini, mereka dapat lebih mudah untuk berolahraga dan menghabiskan waktu luang mereka dengan kegiatan yang positif.

Pembangunan Sarana Olahraga Multifunsi ini merupakan langkah maju bagi Desa Jambugeulis dalam mewujudkan desa yang sehat, aktif dan berprestasi.(GUNTUR)

<script async custom-element="amp-auto-ads"
        src="https://cdn.ampproject.org/v0/amp-auto-ads-0.1.js">
</script>

Komentar Anda

Berita Terkini