Penggerebekan Pasangan Selingkuh oleh Masyarakat Kampung Muhajirin, Lotim: Identitas Pasangan Terungkap

/ 30 Juni 2024 / 6/30/2024 05:14:00 PM


Policewatch-Lombok Timur 

Pada hari Jumat, 29 Juni 2024, sekitar pukul 21.00 WITA, di kampung Muhajirin, dusun Batu Belek, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lotim, terjadi penggerebekan yang mengejutkan. Masyarakat setempat telah menggerebek pasangan yang diduga terlibat dalam hubungan selingkuh.

Identitas pasangan selingkuh tersebut akhirnya terungkap. Mereka adalah "R" dari Desa Bebidas, Kecamatan Wanasaba, dan "RN", yang beralamat di Dusun Tampatan, Desa Karang Baru Timur.

Kronologis kejadian pun terkuak. Pada hari Jumat sebelumnya, sekitar pukul 15.30 WITA, Roni berangkat ke kampung Muhajirin untuk meminjam sepeda motor dari "RN" guna keperluan senam. Setelah selesai senam sekitar pukul 18.00 WITA, "R"langsung pulang dan mandi. Pada saat menonton TV sekitar pukul 20.00 WITA, pasangan ini tak menyangka akan digerebek oleh masyarakat.

Kepolisian segera turun tangan setelah menerima informasi tersebut. PS Kanit IK, dibantu Aipda Munawir dan anggota SPKT lainnya, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mengamankan pasangan berselingkuh beserta sepeda motor Honda Vario dengan plat nomor DR 2408 ZI. Saat ini, kedua pelaku dan sepeda motor tersebut diamankan di Markas Kepolisian Sektor setempat.

Pelaku diketahui merupakan teman sekelas di MA Darul Iman, menambah kompleksitas kasus ini.

Kejadian ini menjadi sorotan utama masyarakat setempat, yang mengecam tindakan yang dilakukan oleh pasangan selingkuh ini.

Nurman 

Komentar Anda

Berita Terkini