Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Beraksi untuk Ciptakan Kondisi Aman dan Nyaman

/ 30 Juni 2024 / 6/30/2024 02:26:00 PM


Policewatch-Kota Bima

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima telah melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan tujuan utama menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam aktivitas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 29 Juni 2024, pukul 20.00 WITA, di Pelabuhan Bima, Jalan R. E. Marthadinata, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Dalam pengawasan yang dipimpin oleh Ps. Kanit Provos Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, Aipda Agus Pujiawan, patroli ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Rute patroli meliputi Terminal Satu dan Terminal Dua Pelabuhan Laut Bima, dengan fokus pada pencegahan senjata tajam dan minuman keras.

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima memberikan himbauan kepada masyarakat, penumpang kapal, dan buruh di pelabuhan untuk bersama-sama menjaga keselamatan, memelihara ketertiban, serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua. Upaya ini dilakukan untuk mencegah kepemilikan senjata tajam dan minuman keras di area pelabuhan.

"Aktivitas patroli kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan aktif dalam menjaga keamanan sekitar," ungkap Aipda Nasrun, Ps. Kasubseksi Pidum Sie Humas.

Dengan kehadiran patroli rutin yang ditingkatkan, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima berharap dapat memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat serta mencegah potensi tindak kejahatan di wilayah pelabuhan tersebut.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini