Polda NTB dan Polres Jajaran Sembelih Ratusan Hewan Kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H

/ 17 Juni 2024 / 6/17/2024 03:45:00 PM


      Policewatch-Mataram

Mataram,17 /06/ 2024.Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024, Polda NTB dan Polres Jajaran melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebagai bagian dari tradisi keagamaan umat Islam. Polda NTB menyembelih total 43 ekor hewan kurban, termasuk 35 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Sementara itu, Polres Jajaran Polda NTB menyembelih 189 ekor hewan kurban, terdiri dari 178 ekor sapi dan 11 ekor kambing di wilayah masing-masing.

Kapolda NTB, Irjen Pol. R. Umar Faruq SH., M.Hum., dan sejumlah pejabat Polda NTB juga turut menyumbangkan hewan kurban. Selain itu, berbagai unit di Polda NTB dan Polres Jajaran juga turut berpartisipasi dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban.

Kapolda NTB menyatakan bahwa penyembelihan hewan kurban merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Hewan kurban yang disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua pihak.

Momen Hari Raya Idul Adha ini menjadi kesempatan bagi Polda NTB dan Polres Jajaran untuk berbagi dengan melakukan penyembelihan hewan kurban sesuai dengan wilayah hukum masing-masing. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua yang terlibat.

 Mn

Komentar Anda

Berita Terkini