UCAPAN MANAJER BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG PRAYA, ARDYAN, MENJELANG HARI RAYA IDUL ADHA

/ 17 Juni 2024 / 6/17/2024 07:35:00 AM


 Policewatch-Lombok Tengah

Praya, 10 Dzulhijah 1445 H/2024 M

Dalam suasana menyambut Hari Raya Idul Adha, Manajer BPJS Ketenagakerjaan Cabang Praya, Ardyan, mengucapkan selamat kepada seluruh wadah dan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang merayakan hari yang suci ini.

Dalam sambutannya, Ardyan menyampaikan harapan dan doa yang tulus agar setiap wadah dan peserta BPJS Ketenagakerjaan senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, serta diberikan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dalam setiap langkah kehidupan.

"Apa yang kita persembahkan dalam ibadah qurban ini adalah simbol dari ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Semoga amal ibadah kita diterima-Nya dan menjadi ladang pahala yang tiada putus," ucap Ardyan.

Ardyan juga mengajak seluruh wadah dan peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk senantiasa menjaga kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian terhadap sesama, serta menerapkan nilai-nilai keberagaman yang menjadikan kita lebih kuat sebagai bangsa yang berbudaya.

Manajer BPJS Ketenagakerjaan Cabang Praya, Ardyan, berharap bahwa Hari Raya Idul Adha akan memberikan makna yang mendalam dalam kehidupan setiap individu, keluarga, dan masyarakat, serta menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas hidup dan keberkahan bersama.

 

"M Nurman"Media Relations  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Praya

 

 

 


Komentar Anda

Amin amin amin Allahumaamin

Berita Terkini