Wanita Wiraswasta Laporkan Kehilangan Suami di Lombok Timur: Pencarian Masih Berlangsung

/ 24 Juni 2024 / 6/24/2024 09:19:00 AM


 Policewatch-Lombok Timur 

Seorang wanita wiraswasta bernama Funita Rizantia Nurmadani (29 tahun) dari Lingkungan Dayan Masjid Kelurahan kehilangan suaminya, Muhammad Tarmizi, di Lombok Timur. Kehilangan ini terjadi saat Tarmizi bersama anak dan istri menggunakan sepeda motor menuju ke Pancoranggeng tepatnya di rumah ibu An Nurjanah pada hari Kamis, tanggal 20 Juni 2024.

Menurut keterangan pelapor, setelah mengantarkan keluarganya, Tarmizi berkomunikasi dengan istri melalui telepon untuk memberitahukan bahwa ia akan pulang setelah bekerja. Namun, Tarmizi tidak kembali dan tidak memberikan kabar hingga saat ini. Meskipun telah dilakukan upaya pencarian oleh pihak keluarga, Tarmizi belum juga ditemukan. Akibatnya, pelapor melaporkan kejadian ini ke kantor SPKT Polres Lombok Timur.

Surat keterangan orang hilang dikeluarkan oleh Kepala Kepolisian Resor Lombok Timur pada tanggal 23 Juni 2024. 

Pencarian terhadap Muhammad Tarmizi masih terus dilakukan dengan harapan mengetahui keberadaannya. Situasi ini menunjukkan kepedulian dan upaya yang dilakukan oleh pihak berwenang dan keluarga untuk menemukan Tarmizi yang hilang, serta menegaskan pentingnya kerjasama dan dukungan dalam situasi seperti ini.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini