YaGa Yingde Group Memberikan Bantuan Kepada Anak Yatim di Lombok Tengah: Kisah Kebaikan Tim C"

/ 24 Juni 2024 / 6/24/2024 02:10:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah

Dalam sebuah aksi kebaikan yang mengharukan, Tim C dari perusahaan YaGa Yingde Group dipimpin oleh Ketua Tim, H.MULTAZAM, memberikan bantuan kepada seorang anak yatim di Lombok Tengah. Anak yatim tersebut adalah IFATIA, berusia 11 tahun, yang tinggal bersama kakeknya di Berembeng Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Nusa Tenggara Barat.

IFATIA, seorang siswa MI Berembeng kelas 5, kehilangan ayahnya, SELI, dan tinggal bersama ibunya, SUKINI, yang bekerja sebagai serabutan. Kakeknya, SAHDOM, seorang pemulung, dan neneknya, SUTI, telah meninggal dunia. Dalam momen ini, Tim C YaGa Yingde Group memberikan bantuan dan dukungan kepada IFATIA dan keluarganya.

Kesepakatan Tim C termasuk kunjungan untuk pemberian bantuan pada Hari Selasa, 25 Juni 2024, pukul 14.00 WITA. Para anggota tim memiliki tugas yang terbagi dengan baik, dimulai dari mengajarkan cara mengerjakan PR, melakukan wawancara, hingga mengerjakan penataan rumah dan membersihkan pekarangan.

Para anggota tim yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Abdul Wahab, Muhamad Asyadulloh, H.Mulyadi Sofyan, Muhamad Ali Said, Baehaki, Mahrup, Herjan, Jaelani, Ahmad Sadoni, Suandi, Sapariadi, dan Erpan Wirayuda. Setiap anggota tim memiliki peran yang penting dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada IFATIA dan keluarganya.

Dengan kebersamaan dan semangat gotong royong, Tim C YaGa Yingde Group berhasil memberikan bantuan yang berarti bagi IFATIA dan keluarganya. Aksi kebaikan ini mencerminkan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian sosial yang dijunjung tinggi oleh perusahaan dan anggotanya.

Nurman MP

Komentar Anda

Berita Terkini