"35 Personil Polres Bima Kota Raih Kenaikan Pangkat, Dedikasi dan Loyalitas Diberi Penghargaan"

/ 3 Juli 2024 / 7/03/2024 11:55:00 AM


Policewatch-Bima Kota

Sebanyak 35 personil Polres Bima Kota dan puluhan personil Batalyon C Pelopor Sat Brimobda NTB merayakan momen bersejarah dengan resmi naik pangkat setingkat lebih tinggi per 1 Juli 2024. Upacara kenaikan pangkat yang berlangsung di Lapangan Mako Polres Bima Kota pada pukul 16.00 Wita, hari ini, dipimpin oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, menjadi sorotan utama dalam dunia kepolisian.

Dalam suasana yang penuh keharuan, Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota Diah Yudha Pranata, serta seluruh pejabat utama dan personil Polres Bima Kota turut hadir untuk memberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas para anggota yang telah terbukti dalam menjalankan tugasnya.

Di antara nama-nama yang bersinar dalam daftar kenaikan pangkat adalah Kabag SDM Kompol Burhanuddin, yang kini meraih pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), serta Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Punguan Hutahean, yang naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), sebagai bentuk pengakuan atas kinerja dan komitmen mereka.

Dalam pidato inspiratifnya, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya sekadar prestasi pribadi, tetapi juga merupakan berkah dan anugerah atas dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari atas peran pentingnya dalam mendukung suami-suami anggota Polri.

Kapolres menegaskan pentingnya menjauhi narkoba dan judi, sebagai upaya untuk menjaga citra Polri sebagai penegak aturan negara yang bersih dan berintegritas. Ia mengajak seluruh personel untuk terus bekerja keras, bersinergi, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan negara, sebagai wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan berakhirnya upacara kenaikan pangkat yang penuh makna ini, semangat untuk terus berprestasi dan berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Polres Bima Kota semakin menguat, menandai langkah maju dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi seluruh warga.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini