Kapolres Sumbawa Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel

/ 1 Juli 2024 / 7/01/2024 05:32:00 AM


Policewatch'Sumbawa Besar

Pada hari Minggu (30/06/24), di Lapangan Wicaksana Laghawa, Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Sumbawa dan Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Polda NTB.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sumbawa, Kompol Ricky Yuhanda SE, S.IK, MM, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa beserta anggota, dan seluruh personel Polres Sumbawa.

Sebanyak 45 personel dinaikkan pangkat, termasuk 1 orang dari AKP ke Kompol, 2 orang dari IPTU ke AKP, 12 orang dari Aipda ke Aiptu, 2 orang dari Bripka ke Aipda, 20 orang dari Briptu ke Brigadir, dan 8 orang dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat, serta mengajak mereka untuk bersyukur atas nikmat yang diberikan.

Beliau menyatakan, kenaikan pangkat adalah penghargaan negara atas pengabdian dalam bertugas, dan mengingatkan personel untuk menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik di masa mendatang.

Kapolres juga menekankan pentingnya etos dan dedikasi dalam menjalankan tugas, serta mengingatkan bahwa kenaikan pangkat merupakan kesempatan untuk introspeksi diri dan meningkatkan kematangan dalam bertugas.

"Semakin tinggi pangkat, semakin besar tanggung jawab yang harus diemban, dan semakin banyak ilmu yang harus dipelajari," tambah Kapolres.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini