Polres Bima Gelar Nobar Wayang Kulit Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024"

/ 6 Juli 2024 / 7/06/2024 05:14:00 PM


 Policewatch-Bima Kota

Polres Bima Kota, NTB, meriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dengan menggelar acara nonton bareng (nobar) wayang kulit di halaman Mako Polres Bima Kota pada Jumat, 5 Juli 2024 pukul 21.00 Wita.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyatakan bahwa acara nobar tersebut dihadiri oleh Waka Polres Bima Kota Kompol Herman, S.H., beserta para Pejabat Utama Polres Bima Kota dan seluruh personel Polres Bima Kota.

Dalam acara yang dipenuhi oleh pagelaran wayang kulit dengan lakon "Tumurune Wiji Sejati", Kapolri memberikan pesan inspiratif kepada seluruh anggota Polri untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai jujur dan beradab dalam pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) guna menjaga keamanan yang kondusif dan dipercaya oleh seluruh lapisan masyarakat.

Nobar wayang kulit ini bukan hanya sebagai hiburan semata, namun juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Acara ini juga menjadi momen refleksi bagi anggota Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugasnya demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan terpercaya bagi masyarakat.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini