KABAGREN, KASAT RESKRIM DAN KASAT NARKOBA DICOPOT

/ 13 Maret 2018 / 3/13/2018 02:20:00 PM
Upacara serah terima jabatan Polres Muara Enim

MUARAENIM - SUMSEL -POLICEWATCH NEWS -Empat Perwira yang bertugas di Polres Muara Enim dimutasi. Upacara serah terima jabatan keempat perwira tersebut dilaksanakan di Mapolres Muara Enim pada Jum'at (09/03/2018).

Pada Upacara sertijab tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan Sik MPP, Perwira Upacara Kompol Dedy Suhendri, S.Sos, MM.5 serta bertindak sebagai Komandan Upacara IPDA Aesein Hower.

Adapun keempat perwira yang diganti tersebut adalah Jabatan Kabag Ren Polres Muara Enim, semula dijabat oleh Kompol Syamseh digantikan Kompol Andi Djunianto, SH. Kasat Reskrim semula AKP Prihadinika, SH, SIk. digantikan oleh Willian Harbensyah, SH,SIk.Kasat Resnarkoba, Semula AKP Alhadi , SH, digantikan Ahmad Darmawan, SH. Dan Kapolsek Tanah Abang, semula Akp Sibero digantikan AKP Sofiyan Ardeni, SH.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP dalam sambutannya mengucapkan selamat atas telah dilaksanakannya sertijab pada hari ini. Dia mengatakan kalau sertijab merupakan hal yang biasa terjadi dan wajar ditubuh Kepolisian Republik Indonesia. 

" Mutasi ditubuh Polri merupakan penyegaran Personel dan mendinamisir organisasi" Ujar Kapolres.
Kapolres juga berpesan kepada para perwira yang menempati jabatan yang baru agar dapat segera beradaptasi serta menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

Dan untuk Kabag Ren, Kapolres mengisyaratkan memiliki tugas khusus untuk percepatan pembentukan Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan Polsek Lubay Ulu. Ujar"
Kapolres.
Komentar Anda

Berita Terkini