KAMPENYE AKBAR CABUB DAN CAWABUB HARMONIS

/ Sabtu, 10 Maret 2018 / 01.16




SULBAR,MAMASA – MPW, Ribuan Massa Pendukung Petahana Cabub dan Cawabub H. Ramlan Badawi & Marthinus Tiranda (Pasangan HARMONIS) Memenuhi Lapangan Sepak Bola SIKAMASE Kab. Mamasa untuk menghadiri KAMPENYE AKBAR PASANGAN HARMONIS, Hadir Pula 10 Ketua-ketua Partai Pendukung Pasangan HARMONIS baik tingkat Provinsi Maupun tingkat Kabupaten03/03,

 Dalam Orasi Paslon Harmonis Menyampaikan jika Menang dalam pertarungan Pilkada tersebut akan melanjutkan Pembangunan jalan diwilayah Kecamatan, meningkatkan Perekonomian Rakyat dibidang Pertanian dan Perikanan, biaya Pendidikan dan Pakaian Sekolah Gratis, Kesehatan Gratis dengan membagikan Kartu BPJS secara Gratis, menciptan Mamasa yang Aman dan Damai, Menjadikan Mamasa Sebagai Daerah Destinasi Wisata di Sulawesi Barat, dan minciptakan Lapangan Kerja di Kab. Mamasa, membangun jaringan listrik dan telepon seluler dan Internet ke desa-desa.

Kampenye Akbar tersebut berjalan dengan Damai tanpa ada gangguan, massa di hibur dengan hadirnya Artis Ibukota Duwo Serigala dan Dian Ekawati dan Tarian Darah Mamasa Tari Bululondong. Dalam Pilkada kabupaten Mamasa tahun 2018 hanya diikuti satu Peserta Pasangan Calon dari Petahana yaitu PASLON HARMONIS Bpk. H. Ramlan Badawi Sebagai Calon Bupati dan Bpk. Martinus Tiranda Sebagai Calon Wakil Bupati.   (SR/OG)       
Komentar Anda

Berita Terkini