PEDAGANG KAKI LIMA MENGELUH, SERINGNYA DIMINTAIN PUNGLI PARA PREMAN

/ Selasa, 06 Maret 2018 / 22.28
 
KARAWANG,MPW.- Pedagang kaki lima buah buahan yang biasa mangkal berjualan di jalan lintasan cikampek karawang, tepat nya depan kecamatan cikampek kabupaten karawang,mengeluh karena kerap jadi sasaran pungli.diduga para pelaku pungli datang setiap hari bisa mencapai 5 orang,apa lagi kalau malam minggu para pelaku ini bulak balik berganti orang,
 
Berawal meminta uang sampe meminta buah-buahan,tak sedikit dari mereka yang memaksa walau para pedagang sudah menyampaikan,kalau jualan nya lagi sepi,namun tetap saja tidak peduli,para pelaku sekelompok pemuda yang tidak jelas,bahkan ada yang mengaku oknum dari karang taruna desa dauwan tengah '.datang dengan berani seolah orang yang paling berkuasa disitu.

seperti yang di tutur kan pedagang buah durian yang tidak mau di sebutkan nama nya yang setiap hari berjualan di tempat tersebut,menyampaikan kepada wartawan police whact jumat, 01/03/2018.

Tutur para pedagang Mereka bikin pusing pak,suka memaksa,padahal saya sudah ngomong sepi dengan nada mengeluh,ungkap nya.
Dampak dari perbuatan para pelaku pungli ini sudah sangat jelas merugikan pedang kecil,yg notabene berpenghasilan pas-pas an.

Kejadian tersebut jelas berlawanan dengan PERPES no 87 tahun 2016 tentang satuan tugas pungutan liar (SABER PUNGLI),sudah seharus nya musnah,di sapu bersih di negara yang kita cintai ini.HR/DL


Komentar Anda

Berita Terkini