Penghadangan Cicu Saat Kampanye di Perumahan Pepabri

/ Sabtu, 10 Maret 2018 / 01.46




Makasar,MPW,-Sejumlah warga yang mengatasnamakan dirinya sebagai salah satu Tim Paslon urut 2, melakukan aksi penghadangan terhadap romobongan Paslon urut 1, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) saat melakukan kampanye dialogis di Kompleks Perumahan Pepabri, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (2/3/2018).
Aksi penghadangan ini sempat direkam oleh tim Appi-Cicu yang ikut bersama rombongan. Mereka juga membenarkan aksi penghadangan yang diduga dilakukan pihak rival mereka.
Jubir Appi-Cicu, Arsony angkat bicara terkiat aksi itu. Menurutnya, penghadangan tersebut merupakan bentuk kepanikan tim DIAmi atas survei petahana Danny Pomanto- Indira Mulyasari yang terjun bebas. 

“Panik boleh, tapi menggunakan cara cara barbar dan primitif dengan melakukan intimidasi terhadap sosialisasi yang kami lakukan justru hanya akan membuat Danny- Indira kian terasing dari simpati publik,” ungkap politisi PDIP Kota Makassar ini, Sabtu (3/3/2018).
Sejauh ini, lanjut aktivis buruh itu, tim Appi-Cicu masih menahan diri dari upaya provokasi yang dilakukan Tim DIAmi. 
“Entahlah kedepannya karena kesabaran pun ada batasnya. Komitmen Danny Pomanto- Indira untuk mewujudkan pilkada damai jangan cuma dimulut, tapi harus dibuktikan,” tandasnya(*SR*)
Komentar Anda

Berita Terkini