RIBUAN WARGA SAKSIKAN " GOYANG ITIK " KAMPANYE AKBAR PASLON NOMOR1 SYAMSUL HANAN

/ Selasa, 27 Maret 2018 / 02.23
Zaskia Gotik menghibur masyarakat Kabupaten Muara Enim

MUARAENIM - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Kampanye akbar paslon nomor urut satu, Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain dihadiri ribuan pendukungnya di halaman lapangan merdeka Muaraenim dengan dihibur artis ibukota si goyang itik Zaskia Gotik menghibur masyarakat Kabupaten Muara Enim tampil dengan gaya goyangan itik tak ketinggalan paslon Cabup Muaraenim Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain ikut bergoyang bersama pendukung nya di atas panggung.
Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain calon nomor urut satu dalam pidatonya kampanye dihadapan pendukung dan simpatisan nya jangan lupa pada tanggal 27 juni 2018 Coblos nomor satu
Dengan menyanyikan beberapa buah lagu, Zaskia berhasil mengambil ribuan hati masyarakat Kabupaten Muara Enim yang hadir, tentu tak ketinggalan goyangan khas miliknya, goyang itik.
Tak hanya bernyanyi, Zaskia pun sempat menyampaikan kata-kata dukungan dengan isi ajakan untuk memilih pasangan calon nomor urut satu, Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain.
Selanjutnya Zaskia melanjutkan lagi bernyanyi dengan di temani pasangan calon.
Bukan hanya Zaskia yang unjuk kebolehan bernyanyi di depan para pendukung, Syamsul Bahri pun sukses mengambil hati para pendukung dengan menyanyikan lagu kesayangannya, Anak Lima.
Tak mau kalah dengan Syamsul Bahri, Hanan pun unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu andalan miliknya, Ku Tak Bisa gubahan band Slank. Akibatnya para penonton pun bersorak ria melihat penampilan pasangan calon yang didukungnya.
Reporter : Bambang.MD
Area lampiran
Komentar Anda

Berita Terkini