SETELAH DILANTIK ALEX NOERDIN RUANGAN BUPATI LAHAT MARWAN MANSYUR PENUH SKPD ADA APA?

/ Selasa, 06 Maret 2018 / 22.10

 
LAHAT -  POLICEWATCH.NEWS LANTIK - Pelaksana Tugas Bupati (PLT) bupati Lahat 14/2/2018  oleh gubernur Sumsel  mengantikan Aswari Rifai   beberapa waktu yang lalu membuat suasana ruang kerja Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH,MM mendadak ramai dipadati para pegawai dilingkungan pemkab Lahat  yang berdalih dengan berbagai urusan.
Padahal ruang wabup tersebut selama dua tahun terakhir sangat sepi bahkan terbilang tak pernah para pejabat setingkat Kepala SKPD yang terlihat batang hidungnya apalagi para staf bawahanya dan yang hanya terlihat sopir dan seorang ajudannya saja.
Bahkan selama ini diruang lobi wabup Lahat  itu sering dimanfaatkan para awak media untuk beristirahat dan merilis berita hasil kegiatan liputan disekitar pemkab dan uniknya lagi sangking dekatnya dengan wartawan media ini biasa sempat tertidur ditempat itu.
Namun saat ini kondisi diruang lobi wakil bupati tersebut padat para pejabat berdatangan menghadap, ada apa tujuan mereka dan biasa tempat wartawan beristirahat tak ada lagi, uji Udin  salah seorang Wartawan senior  yang juga biasa beristirahat ditempat itu.
Marwan Mansyur Plt Buapti Lahat    saat diminta komentarnya hanya tersenyum sembari berbincang dan tak ada yang berubah dari seorang Marwan Mansyur seperti sebelumnya. 
Sebelumnya wakil bupati lahat Marwan Mansyur setiap kegiatan nya beliau dalam kunjungan ke beberapa desa tidak pernah diikuti sejumlah SKPD diantaranya  Kadis pendidikan. Kadis PU Bina Marga. Kadis  Kesehatan. Kadis Pertanian dan Kadis perijinan terpadu
Reporter : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini