GEPENTA DPK MAJALENGKA RESMI BERI DUKUNGAN KE PASLON NO 3 .DR H. SANWASI MM -TAUFAN ANSYAR .

/ Selasa, 06 Maret 2018 / 22.15


Majalengka MPW ,- Ormas(Organisasi Masyarakat) GEPENTA  DPK kabupaten majalengka berjumlah  sekitar ratusan anggota , menentukan sikapnya di pilkada kabupaten majalengka secara resmi mendukung cabup NO 3.  H SANWASI -TAUFAN ANSYAR ,' di hadiri langsung oleh ketua Junaedi S.O.S . Selasa malam , 27/02/2018.

" H sanwasi adalah orang tua kami , kami sudah mengagap sebagai orang tua kami sendiri , ketika orang tua kami mempunyai tujuan baik , kami sebagai anak ,sudah sewajibya kami mendukungnya dan kami siap menghantarkan ke kursi pendopo ." kata Junaedi S.O.S ketua gepenta dpk majalengka di rumah kediaman H sanwasi MM.

Sementara masih di tempat yang sama cabup H sanwasi memberikan sambutan nya sangat bersyukur atas dukungan resmi nya , dukungan dari gepenta sangat berarti bagi dirinya , gepenta ormas anti narkoba sangat di butuhkan di era zaman now , hususnya  di kabupaten majalengka "



"saya pribadi berterimakasih kepada ketua gepenta dan jajaran pengurus nya yang saya banggakan tidak lupa  kepada semua anggota gepenta yang juga saya cintai  , saya sangat bangga denga visi misi gepenta yang sangat mulia , dikarnakan kedepan nya di kabupaten kita ini akan beroprasinya bandara international terbesar kedua di asia tenggara ,akan menjadi pintu gerbang dunia dan  dampak dari bandara tersebut ,masuknya urbanisasi warga asing bisa di pastikan hal hal yang tidak di inginkan bisa masuk ke kabupaten kita diantarany masukny narkoba dari negara asing , untuk  itu sudah tepat gepenta menjadi garda terdepan mendukung program pemerintah untuk pemberantasan narkoba . " kata nya  cabup no3 H sanwasi .

H sanwasi menanbahkan  kedepan nya kalaw dirinya nanti di beri amanah oleh masyarakat majalengka , terpilih menjadi bupati dirinya akan mendahulukan  kepentingan masyarakat kecil , visi dan misi kami pro rakyat majakengka  sehahtera agamais aman nyaman unggul  . untuk itu kami mengharapkan doa restu dan dukungan hususnya dpk gepenta umumnya masyarakat majalengka mudah mudahan niat kami terwujud . Amin amin yarobal allamin " harap H sanwasi cabup no 3 sanbil menutup acara ..@aboen

Komentar Anda

Berita Terkini