HILANGNYA SUMINI "TKW ASAL CIREBON" MEMBUAT KELUARGA SANGAT SEDIH DAN TERPUKUL

/ Selasa, 06 Maret 2018 / 21.38


Media POLICE WATCH.CIREBON,-.Hilangnya TKW Sumini (28) thn,asal Desa Pegagan Kidul Rt O2 Rw O3 blok Pedati Kec Kapetakan, Kab Cirebon.membuat keluarga sangat merasa Kehilangan dan terpukul senin tgl 26/2/2018.

 Ibu Kasmi Saudara dari Sumini, sempat berputus asa untuk mencarinya, hingga kini masih belum juga ada kabar yang sudah hilang kontak sejak tahun 2OO6 lalu sudah berbagai cara dan upaya dilakukan sama keluarga tetep tidak membawakan hasil.

Awalnya Sumini bekerja di Arab Saudi daerah Abudabi dan setelah pindah ke suriah, sudah tidak pernah ada kabar lagi dengan keluarga di rumah.

Ibu Kasmi selaku kelurga dari Sumini melakukan berbagai upaya, agar sumini segera cepat ditemukan. Keluarga di rumah sangat khawatir terjadi sesuatu pada sumini yang hingga saat ini masih belum ditemukan. dan belum jelas  Di mana sekarang sumini keberadaan nya.

Dan keluarga ibu kasmi melaporkan kejadian ini dan meminta bantuan pihak BNP 2TKI F 4 Cirebon, yang beralamat di jalan Tirtayasa no, 25 Kedawung Cirebon.

saat melaporkan peristiwa kejadian diduga hilang nya sumini ke pihak BNF 2 TKI, langsung merespon dengan tanggap dan siap akan berusaha untuk membantu laporan pengaduan dari pihak kelurga sumini, yang di duga hilang di suriah tempat di mana terakhir kali sumini bekerja,

Agus Gustapul Kabid pengaduan dari F4 BNP2TKI Cirebon mengatakan pihaknya akan berupaya untuk menindak lanjuti ke BNP2TKI Pusat, dengan cara informal, karenakan dokumen atau berkas yang diterima dari pihak keluarga kurang lengkap.

Berkas yang kami terima dari keluarganya hanya kartu keluarga, izasah SD, dan foto 1 lembar, untuk berkas dokumen yang lainnya seperti pasfor dan lainya tidak ada.

Dan belum lagi nama pt nya juga tidak tahu lupa kata keluarga korban, dan juga pt nya sudah bangkrut, pihaknya merasa sedikit mengalami kesulitan untuk mencari keberadaan sumini

Tetapi kami akan berusaha untuk membantu pihak keluarga korban agar sumini yang di duga hilang terakhir di suriah di mana ia bekerja.

Agus juga menyarankan ke pihak keluarga korban untuk bersama sama mencari korban supaya segera di temukan keberadaan sumini."ungkapnya

Sementara ibu kasmi sekelurga sangat memohon dan meminta agar pemerintah mau membantu mencari keberadaan sumini, putri ibu ratiwen (alm) dan bapak karsila (alm). ucap Ibu Kasmi.(A/E)
Komentar Anda

Berita Terkini