WAKAPOLSEK TORGAMBA DAN TIM MENGAWAL PELAKSANAAN TEST CALON PEKERJA DI PTP NUSANTARA 3 DIKEBUN BERUHUR.

/ Minggu, 18 Maret 2018 / 07.20
 
Tim Mapolsek Torgamba kawal pelaksana test calon pekerja PTPN 3 dikebun beruhur.

MPW, Labuhan Batu Raya.-Tim Mapolsek Torgamba dan Wakapolsek Iptu M. Ilham Lubis, Babinkamtibmas Desa Beringin jaya, Aiptu Daniansyah Bangun dan segenap panitia pelaksana test calon pekerja PTPN 3 dikebun beruhur. Wakapolsek Torgamba Iptu M. Ilham Lubis menghimbau kepada jajaran staf kebun, karyawan dan para tester yang hadir agar jangan mudah mendengar, menerima, dan melakukan berita HOAX karena bisa mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban bersama, apalagi saat sekarang ini diSumatera Utara akan dilaksanakannya Pesta Demokrasi pemilihan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur.Kamis (15/03/2018) jam 09.45 wib

Wakapolsek Torgamba Iptu M. Ilham Lubis juga mengatakan, dengan akan dilaksanakannya pesta Demokrasi daerah Sumatera Utara khususnya diharap janganlah nantinya Lapisan Masyarakat mudah menebar berita isu, baik secara langsung ataupun melalui media sosial karena,jika hal itu dilakukan maka ada sangsi pidananya. Tapi saya yakin para karyawan lapangan, staf dan calon pekerja yang hadir disini tidak pernah dan tidak akan melakukan berita HOAX yang bisa mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban kita semua, mari sama sama kita junjung tinggi rasa keamanan, ketertiban ini agar kita damai dan tenang sebab NKRI adalah harga mati.tutur Wakapolsek Torgamba dengan tegas.
pelaksana test calon pekerja PTPN 3 dikebun beruhur

Memang Wakapolsek Torgamba Iptu M. Ilham Lubis ini selalu dan sering mengingatkan kepada Masyarakat, baik secara umum maupun secara pribadi oknum mengajak untuk bersama saling menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya diKecamatan Torgamba. Setelah beliau memberikan saran dan masukan kepada Masyarakat yang berhadir lalu beliau kembali keMapolsek Torgamba yang tidak jauh dari tempat dilaksanakannya test calon pekerja untuk PTPN 3 NUSANTARA.(Jhon Arizon Barus).
Komentar Anda

Berita Terkini