Pihak Keluarga Umar Akan Ambil Jalur Hukum Terkait Perlakuaan Oknum Satnarkoba Polres Karawang

/ Selasa, 10 April 2018 / 20.42

MPW, KARAWANG,-UMAR als UMAI bin Manta.
Warga Kampung. Pakopen, Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, di duga menjadi  korban salah tangkap Pihak Sat Resnarkoba Polres Karawang Selasa 11/04/2018.

Umar mengungkapkan kesakitan yang di alami setelah di tendang bibirnya dan kepala di jedotkan ke tembok,oleh oknum anggota Polisi yang menangkapnya.ujar Umar

Kini ia hanya bisa menahan rasa sakit di bibir dan terutama pusing kepalanya dibagikan belakang akibat lepas kendali oknum Polisi tersebut.

Kejadian tersebut bermula pada pukul' 7 pagi dia (Umar) di telepon oleh seseorang yang ingin mengangkut sayuran jenis mentimun, lalu mereka sepakat bertemu di Kosambi kecamatan Klari, di masjid Al Muhajirin sesudah Prapatan Walahar.

Setelah ketemu saya di giring oleh 4 orang yang mengaku anggota Polisi Sat Resnarkoba, lalu saya di suruh masuk ke mobil Suzuki Jenis AFV
Dan mobil saya PikUp di bawa oleh salah seorang oknum Polisi.

Saya di bawa ke Perumahan di jalan baru  Basecamp mereka, di dalam basecamp kurang lebih ada 6 orang, Saya di maki dan ditendang serta di jedotin kepala saya ke tembok.tutur Umar

Pakaian dan saku celana saya di geledah dan saya sempat di test urine.dari jam 8 pagi sampai jam 18.00 wib baru saya di bebaskan.seharian saya tidak makan.

"Oknum polisi tersebut menanyakan nama inisial B yang mungkin TO mereka.

Menurut mereka,oknum polisi tersebut mencari nama Umai, mereka tahu nama dan nomor HP dari akun FB saya.kebetulan di FB saya menawarkan Jasa angkutan barang.ungkapnya.

Manta Orang tua Umar merasa terpukul atas perlakuan Oknum anggota Polisi tersebut, ujar Manta

"Saya minta keadilan agar Kapolres Karawang AKBP Hendi F Kurniawan S.iK.SH.MH.M.Si menindak oknum Polisi tersebut.

"Polisi Sebagai Pengayom masa berbuat semena-mena kepada anak saya.tanpa jelas kesalahannya.

Saya tidak terima, atas perbuatan tidak menyenangkan dan kekerasan yang di lakukan oknum aparat kepolisian.kesalnya Hal ini akan saya tindak lanjuti dengan menempuh jalur hukum(Asep /Dadang Aripudin)

Komentar Anda

Berita Terkini