POLRES KARAWANG GENCAR, OPERASI MIRAS

/ 13 April 2018 / 4/13/2018 11:58:00 AM
Satuan Unit Narkoba Polres Karawang gencar lakukan  operasi minuman keras (Miras) di beberapa wilayah di Karawang
 
MPW,Karawang,-Intruksi Tegas Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto terhadap jajarannya untuk merazia seluruh tempat tempat yang disinyalir menjual Minuman Keras, karena kasus Miras Olposan yang telah banyak merenggut nyawa penikmatnya

Pantauan MPW  Resort Karawang beberapa hari belakangan Razia dan Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Polres Karawang  diseluruh pelosok sampai kekampung-kampung.
Satuan Unit Narkoba Polres Karawang gencar lakukan  operasi minuman keras (Miras) di beberapa wilayah di Karawang,  diantaranya di Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang.

AKP Eko Condro, SH. Kasat Narkoba Polres Karawang pada Rabu malam (11/04/2018) mengatakan, " operasi Miras ini di gelar, bukan hanya kali ini saja, dan ini operasi yang di tingkatkan, dimana miras ini jadi penomenal karena di beberapa daerah banyak berjatuhan korban sampai meninggal dunia, dan saya menghimbau kepada masyarakat, jangan segan untuk melaporkan ke pihak Polisi, apa bila di lingkunganya ada penjualan miras," paparnya.

Dalam operasi miras tersebut beberapa toko yang diduga menjual miras terpantau oleh petugas kepolisian di geledah, dan beberapa diantara toko terdapat minuman keras yang mengandung alkohol tinggi, dan ada juga minuman yang tidak bermerk seperti minuman ciu. Selanjutnya miras hasil operasi tersebut di sita dan di amankan di bawa ke Polres Karawang bersama sang penjual mirasnya.( asep/parazie)
Komentar Anda

Berita Terkini