KaPolres Karawang Gencar Dalam CIPTA KONDISI Guna Basmi MIRAS

/ Jumat, 13 April 2018 / 02.50
AKBP Hendy F Kurniawan. Kapolres Karawang,

KARAWANG MPW -Proyeksi Polisi Republik Indonesia (POLRI) melalui slogan Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat, slogan tersebut khususnya di wilayah Polres Karawang bukan isapan jempol belaka, pengakuan masyarakat terhadap kepolisian  Karawang semakin terbangun dan semakin terpercaya, karena meningkatnya profesional POLRI dalam menangani dan menuntaskan berbagai kasus yang berhasil diungkap, terpercaya dan dekatnya masyarakat dengan Polisi Karawang tergambar, salah satunya tidak seganya masyarakat menyampaikan berbagai laporan atau ucapan sanjungan, pujian dan terimakasih atas kinerjanya yang ditujukan kepada AKBP Hendy F Kurniawan. Kapolres Karawang, diantaranya melalui media sosial.


Cepat tanggap langkah Polres Karawang dalam menangani berbagai kasus hukum, terbukti dalam menyikapi permasalahan kasus minuman keras (Miras), dimana miras di berbagai  daerah jadi sebuah penomenal, karena banyak menelan puluhan korban jiwa meninggal dunia, hal tersebut langsung diantisipasi secara intensif dengan tindakan razia dan sosialisasi ke berbagai wilayah di Karawang, tidak sedikit miras berbagai merk dari berbagai tempat berhasil disita dan di amankan Polres Karawang untuk di musnahkan.

Tidak cukup dengan tindakan razia dan sosialisasi, pada Jum'at (13/04/2018) Polres Karawang juga menebar ribuan sepanduk ukuran 7 x 1,5 meter, berupa tulisan pesan peringatan atau himbauan bahaya Miras yang di pasang diseluruh wilayah Karawang.

AKP. Eko Condro, SH. Kasat Res Narkoba Polres Karawang, pada Jum'at (13/04/2018) dalam pesanya menyampaikan untuk masyarakat Karawang, "Tidak ada untungnya mengunsumsi miras, selain tidak baik untuk kesehatan juga haram menurut hukum agama,"

"Kami unit Res Narkoba Polres Karawang, sebagai ujung tombak dalam pemberantasan khususnya pemberantasan Miras, akan terus berupaya  tanpa lelah memerangi dalam pemberantasan Miras sebagai penyakit Masyarakat, dan kami meminta peran serta masyarakat jangan segan - segan, laporkan langsung kepada kami  apabila dilingkunganya ada peredaran Miras, pasti akan kami tindak siapapun pelakunya." paparnya.(agus s/aep)
Komentar Anda

Berita Terkini