Marinir Gelar Simulasi Pembebasan Sandera Dari Teroris.

/ Jumat, 13 April 2018 / 03.15

Simulasi ,korps marinir berhasil melakukan pembebasan Sandera Seorang Wartawan


Karawang police wach,- Tentara Nasional Indonesia Korp Marinir Cilandak untuk meningkatkan keprofesionalan yang  handal Korps ini melakukan Latihan pembebasan sandra dalam operasi pertempuran kota (Simulasi),korps marinir berhasil melakukan pembebasan,penyelamatan sandra dari sekolompok teroris bersenjata. 13/04

Simulasi ini di lakukan di lokasi karawang baru desa karang anyar kecamatan klari kabupaten karawang dari tgl 4 sampai tanggal 14.

Dalam simulasi ini,Kemaren sekelompok kawanan teroris yang bersenjata lengkap menyandra kepala desa karanganyar kades H.hendry irawan yang berhasil di selamat kan dan di aman kan dari penyandraan.
Simulasi ,korps marinir berhasil melakukan pembebasan Sandera Seorang Kepala Desa

Pada hari hari ini melakukan kembali simulasi yaitu membebaskan wartawan media police wacth yang bertugas liputan di wilayah karawang ja-bar MS suhendra yang juga berprofesi dalang wayang golek ini,di sandra sekolompok teroris yang juga berhasil di selamat kan oleh kesatuan Korps Marinir cilandak yang di pimpin oleh Mayor khaerudin,kapten doni,kapten rusbal, kapten latif.pada 13/4.
Kedes dan warga setempat menyambut dan antusias adanya latihan tersebut terutama anak2 SD Mereka merasa senang bisa diajak lebih dekat naik tank oleh pasukan usai latihan
dan saya dari lokasi penyanderaan di jemput oleh tim penyelamat pembebasan di angkut oleh helycopter di pindahkan ke tempat yang aman,tutur kades saat di temui di lokasi latihan oleh wartawan media police wacth.
Komentar Anda

Berita Terkini