100 SIM GRATIS DI MAYDAY KABUPATEN BEKASI

/ Rabu, 09 Mei 2018 / 00.55
Mobil Pelayanan SIM


MPW,Bekasi,- POLRES Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Selasa 1 Mei 2018 merayakan Hari Buruh Internasional di Stadion Wibawa Mukti Jababeka Kabupaten Bekasi.

Pantauan MPW Bekasi, Dua unit mobil pelayanan Surat ijin mengemudi (SIM) dari POLDA METRO  sudah terparkir didepan stadion megah milik pemerintah daerah kabupaten Bekasi sejak sore Senin 30 April 2018. Kehadiran 2 (dua) unit mobil pelayanan pembuatan SIM tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi seluruh masyarakat kabupaten Bekasi terutama yang ingin memperpanjang dan membuat Surat Ijin Mengemudi. Ada 100 pendaftar pertama mendapatkan pelayanan pembuatan sim gratis kata petugas jaga dari DPD LPM Kabupaten Bekasi SUBANDI yang juga membantu Polisi melayani masyarakat yang bertanya.

Kegiatan May Day 2018 di Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti juga dihibur oleh artis ibu kota dan dikelilingi stand-stand sponsorship yang juga menyediakan dan melayani para buruh dan masyarakat yang hadir dengan layanan antara lain : ganti oli, servis gratis. Dipanggang utama  door prize dan hadiah dari berbagai perusahaan disajikan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi.

Ditempat terpisah, Tablig Akbar dilaksanakan oleh Polres Kabupaten Bekasi bertempat di Masjid Darul Amanah. Kegiatan ini digagas oleh Kapolres Kabupaten Bekasi AKBP Candra Sukma Kumara SIK M.H bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Bekasi, kata HUMAS POLRES BEKASI menjelaskan ke sejumlah awak media yang meliput.
Liputan-MPW-Zuraid/05/2018
Komentar Anda

Berita Terkini