KAROMAH SHOLAWAT SYIFA TIBBIL QULUB  

/ Rabu, 09 Mei 2018 / 01.27

Red, MPW, - Senyum adalah suatu metode pengobatan alami cara kami mengobati seseorang yang sedang sakit.

pengobatan terapi ini adalah perpaduan antara kekuatan senyuman,herbal dan sepiritual.
Senyum dari segi kesehatan,terbukti secara ilmiah bahwa senyum bisa menurunkan tekan darah,meningkatkan imunitas tubuh,dan menghilangkan stres.

Tidak heran jika NABI MUHAMAD SAW adalah orang yg sangat sehat,karena beliau adalah sosok yg murah senyum dalam interaksinya bersama keluarga dan para sahabatnya.

Makanya dalam metode terapi kami,dengan awalan senyum penderita telah mendominasi angka 75% kesuksesan dalam mengobati orang yg sedang sakit,insya allah akan sukses dalam pengobatan ini,tetapi jika awal menerapi si penderita telah gagal tersenyum di pastikan pengobatan ini gagal alias tidak sukses.

-HERBAL adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan dengan kata lain,semua jenis tanaman yg mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan,jadi sarana kami dalam pengobatan murni dari tanaman herbal.

-SEPIRITUAL dalam pengobatan ini secara otimatis penderita telah di RUQYAH atau di ruwat kalau kata orang jawa,karena pengobatan ini menggunakan ayat ayat suci al quran guna untuk membersihkan penyakit non medis.

-SHOLAWAT SYIFA TIBBIL QULUB.
Dalam metode ini kami sertakan amalan sholawat syifa tibbil qulub yg sangat terkenal sebagai sholawat penyembuh segala macam penyakit.
sholawat syifa atau tibbil qulub pertama kali saya dengar dan saya dapatkan ketika saya masih remaja di desa jati kramat,bekasi,jawa barat kurang lebih 15 th yang lalu yang di amalkan oleh seorang nenek sahabatku yang usianya di atas seratus tahun,ketika saya bertanya..nek apa rahasia nya hingga nenek bisa sehat dan berusia panjang?,jawab beliau adalah mengamalkan SHOLAWAT TIBBIL QULUB.

-SHOLAWAT SYIFA TIBBIL QULUB merupakan sholawat tibbiyah yang terkenal dan memiliki penawar atau obat karena dalam bacaan tersebut terdapat kandungan tawasul kepada junjungan NABI BESAR MUHAMAD SAW.yang mana di umpamakan sebagai keafiatan sehat jasmani dan rohani bagi segala tubuh dan segala penawarnya,cahaya bagi segala mata dan sinarnya,makanan dan santapan bagi segala ruh.

-SHOLAWAT SYIFA TIBBIL QULUB ini dari Nabi sholallohu’alaihi wasalam yang di ambil dari kitab “mafaatihu as-sa’adaah fi sholawat”.Al Habib Abu Bakar bin Abdullah bin Alwi bin Abdulloh bin Tholib Al-Athos.

Berikut ini bacaan SHOLAWAT SYIFA TIBBIL QULUB.

-Allahuma sholli ala Sayyidinaa
muhamadiin tibbil quluubi wa da wa ihaa
Wa aafiyatiil abdaani waa syifa -ihaa
Wanuuril abshoori wa dhi yaa-ihaa
wa’alaa alihii washohbihi wa saliim.

TERAPI NYENGIR ala GUS ZAINAL 
Solusi Tepat Untuk Pengobatan keluarga anda.
Call.wa:0852 01 789 555.
  

  

Komentar Anda

Berita Terkini