BOAT YANG DITUMPANGI KAPOLRES DAN WAKAPOLRES LABUHAN BATU TENGGELAM, DIDUGA GELOMBANG TINGGI.

/ Rabu, 09 Mei 2018 / 07.48
 
Almarhum Kompol Andi Chandra, SIK, SH, MH

Tanjung Sarang Elang (Mpw Labuhan Batu Raya).Setelah mendapatkan informasi dari rekan Media, maka Tim Media Police watch Labuhan Batu Raya meluncur ke TKP untuk memastikan adanya kejadian tenggelamny Boat yang ditumpangi KAPOLRES Labuhan Batu (AKBP Prido Situmorang, SIK, SH, MH) dan WAKAPOLRES Labuhan Batu (Kompol Andi Chandra, SIK, SH, MH) dan jajaran. Sabtu (21/04/2018) jam 16.30 wib, kejadian tersebut benar adanya setelah Tim Mpw Labuhan Batu Raya sampai ke TKP. Menurut nara sumber yang tak mau disebut nama nya tersebut beliau menuturkan. Jam 13.00 wib rombongan Kapolres dan Wakapolres Labuhan Batu menggunakan boat milik Polair menuju keKelurahan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu untuk kunjungan kerja.

Jam 14.30 wib Kapolres dan Wakapolres serta jajarannya melanjutkan kunjungan kerjanya keKelurahan Sei Berombang, Keamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu dengan menggunakan boat yang sama. Setelah itu jam 16.00 wib para rombongan menuju ketangkahan Tanjung Sarang Elang, Keamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu. Diduga boat yang ditumpangi Kapolres dan Wakapolres Labuhan Batu beserta jajaran tenggelam diperairan Desa Sei Lumut, Keamatan Panai Tengah.tutur narasumber yang tak mau disebutkan nama nya.

Diduga boat yang ditumpangi Kapolres dan Wakapolres Labuhan Batu tenggelam diperairan Desa Sei Lumut jam 16.30 wib. Dengan adanya kejadian tersebut maka beberapa unit boat rombongan lainnya dengan segera membantu para korban tenggelam untuk dievakuasi. Kapolres Labuhan Batu AKBP Prido Situmorang, SIK, SH, MH dapat diselamatkan, sementara Wakapolres Labuhan Batu, Kompol Andi chandra, SIK, SH, MH masih dalam pencarian keseluruh alur air sungai berombang.semua jajaran TNI KODIM 0209/LB, Tim MAKORAMIL 04 Labuhan Bilik, Tim Pos AL Sei Berombang, Tim Mapolres Labuhan Batu, BPBD PemKab Labuhan Batu, dan Tim kesehatan melalui Puskesmas Kecamatan Panai Tengah dan Panai Hulu maupun Masyarakat turun dalam pencarian tersebut.

Karena boat yang ditumpangi Kapolres dan Wakapolres Labuhan Batu berserta jajaran diduga lebih muatan (over load) ditambah tingginya gelombang air hingga boat tersebut tenggelam. Setelah beberapa lama dalam pencarian akhirnya Tim pencari menemukan Kompol Andi Chandra, SIK, SH, MH(Wakapolres) Labuhan Batu namun nyawa nya tidak dapat tertolong dan beliau telah meninggal dunia. Semoga arwahnya diterima Tuhan yang maha kuasa dan ditempatkan disisi yang sebaik baiknya.(Jhon )
Komentar Anda

Berita Terkini