DISTRIBUSI SURAT SUARA KPU PRIORITASKAN DAERAH TERPENCIL

/ Kamis, 24 Mei 2018 / 10.37


Reporter : Bambang.MD
proses distribusi logistik dan alat kelengkapan pemilihan jelang Pilkada Kabupaten Muara Enim 2018

MUARAENIM – SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Seluruh logistik dan alat kelengkapan pemilihan jelang Pilkada Kabupaten Muara Enim 2018 masih dalam proses distribusi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim menetapkan daerah terpencil sebagai prioritas utama penyebaran logistik.
Pelaksana Tugas (Plt) KPU Kabupaten Muara Enim, Suryadi mengatakan, sejumlah daerah yang jauh dari Kota Muara Enim menjadi fokus
“Kita jadikan daerah terpencil sebagai prioritas karena daerah-daerah yang jauh dari Kota cukup sulit untuk dicapai, karena kondisi jalan yang cukup parah, sehingga menjadi prioritas kita,” kata Suryadi saat di temui sejimlah awak media di kantornya, Kamis (24/05/2018).
Ia mengatakan, proses distribusi logistik dan alat kelengkapan pemilihan ditargetkan sampai di lokasi tujuan hingga satu minggu sebelum pencoblosan, sehingga tidak menghambat proses pemilihan kepada daerah.
Sementara itu, untuk surat suara pemilihan di cetak pada tanggal 27 Mei mendatang dan akan segera dikirim pada tanggal 03 Juni 2018 nanti.
“Kita juga telah sediakan setidaknya 407.054 lembar surat suara ditambah surat suara cadangan. Sehingga tidak menghambat proses pencoblosan 27 Juni nanti,” tukasnya.
Bagi masyarakat yang belum terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT) dan belum memiliki KTP Elektronik segera melaporkan diri ke Disdukcapil Muara Enim untuk mendapatkan suket

Komentar Anda

Berita Terkini