Genangan Air Berbau Busuk Melimpah Dibadan Jalan Lintas Sumatera

/ Sabtu, 19 Mei 2018 / 17.18

 

Jalan Lintas Sumatra

 

Torgamba (Mpw Labuhan Batu Raya).Seperti inilah keadaan saluran parit disepanjang jalan Cikampak pekan, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara.
Jalur saluran parit buangan yang tidak terawat dan tumpah seperti ini sudah cukup lama tidak mendapatkan perhatian Pemerintah Sumatera Utara baik itu tingkat Propinsi maupun kabupaten. Padahal para jajaran pemerintahan pasti melihat genangan air busuk yang melimpah dibadan jalan lintas Sumatera tepatnya diCikampak pekan, Kecamatan Torgamba tersebut.

  Saat Tim Mpw Labuhan Batu Selatan, Sabtu (19/05/2018) jam 09.21 wib melintasi jalan tersebut melihat adanya genangan air yang melimpah kebadan jalan lintas Sumatera dan setelah turun dari kendaraan mobil maka tim Mpw Labuhan Batu Selatan mencari asal sumber air tersebut dan ternyata hampir sepanjang jalan Cikampak pekan, Kecamatan Torgamba aliran air parit pembuangan Masyarakat tumpat alias tidak lagi pada jalurnya. 
Genangan Air sebabkan polusi Udara

   Apakah pemerintah setempat tidak tau adanya masalah ini? Apakah jajaran Desa dan kecamatan tidak melaporkan hal tersebut ketingkat Kabupaten? Terkadang kita melihat hal ini, alangkah tidak pantasnya jika parit buangan Masyarakat yang terletak dijalan lintas Sumatera, Cikampak pekan melimpah kebadan jalan. Bisa membahayakan para pengguna jalan atau bisa saja terjadi laka lantas karena jalan licin tegenang air dan dapat mempercepat rusak aspal jalan.

   Inilah salah satu contoh Daerah yang pemimpin Daerahnya yang kurang memberikan sarana dan prasarana yang baik untuk Rakyatnya. Pemimpin Daerah yang kurang peduli terhadap Daerah dan Rakyatnya, serta Pemimpin yang tidak cepat tanggap rerhadap wilayahnya.
Semoga siapapun nantinya yang akan memimpin Sumatera Utara akan perduli dan cepat tanggap terhadap Rakyat dan wilayahnya. (Tim Mpw Labuhan Batu Raya)
Komentar Anda

Berita Terkini