Ketua PN Kuningan Hadiri Undangan Upacara Hari Kebangkitan Nasional

/ Jumat, 01 Juni 2018 / 15.02

ziarah rombongan Pemkab Kuningan  ke Taman Makam Pahlawan Haur Duni

KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS - Ketua Pengadilan Negeri Kuningan kelas II, Uli Purnama S.H, M.H, menghadiri undangan upacara bendera peringatan hari Kebangkitan Nasional ke 110 tingkat kabupaten kuningan tahun 2018.
Upacara yang bertempat di halaman Setda Kabupaten Kuningan, di pimpin langsung oleh Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, Senin (21/05/2018), nampak juga di hadiri Ketua dan Para Wakil Ketua DPRD Kab.Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, Kapolres Kuningan, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, Ketua Pengadilan Agama Kuningan, dan Sekretaris Daerah Kab, Kuningan.
Dalam sambutanya Plt. Bupati Kuningan saat membacakan sambutan menteri komunikasi dan informatika, Rudiantara mengatakan bahwa upacara bendera memperingati hari kebangkitan ke 110  mengangkat tema " Pembangunan Sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan nasional di era digital ".
Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Dan dengan di adakanya  peringatan hari kebangitan nasional, agar terus senantiasa memlihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan. Sebagai dasar dalam menegakan nilai nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara dalam bingkai kesatuan negara republik indonesia.
Usai melaksanakan Upacara bendera hari kebangkitan nasional, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Haur Duni.(GUNTUR)
Komentar Anda

Berita Terkini