MANTAN KADISHUB JABAT DIRUT PRUSDA LAHA

/ Selasa, 05 Juni 2018 / 11.29
REPORTER : BAMBANG.MD
Pelantikan direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Lahat

LAHAT - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Mantan Kadishub  Kabupaten Lahat, Chairudin SH menjabat sebagai direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Lahat. Acara Pelantikan langsung dilantik oleh Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM, Selasa (5/6/2018).
Tak hanya nama Chairudin saja yang dilantik sebagai Direktur Perusda Lahat, namun ada nama mantan Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Lahat, Mulyadi Marik yang juga dilantik sebagai Direktur Operasional Perusda Kabupaten Lahat.
Dalam sambutannya, Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM mengatakan  hadirnya dua orang direktur yang baru di perusahaan daerah diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan profesionalisme perusahaan daerah dalam menghadapi perekonomian global saat ini.
Dua orang direksi yang baru juga harus memiliki pemahaman, karena dengan pemahaman yang utuh maka akan menciptakan tantangan menjadi sebuah peluang. “Dibutuhkan kerja keras yang tinggi, agar mampu bersaing sekaligus dapat menjawab tantangan perusahaan saat ini,” ucapnya
Marwan meminta agar tugas yang diembankan terhadap dua direktur Perusda Lahat itu dapat dilaksanakan dengan baik. "Tugas yang diberikan kepada anda adalah amanah, jadi laksanakanlah tugas ini dengan sebaik mungkin pungkas Marwan.
Komentar Anda

Berita Terkini