POLRES LAHAT GELAR " OPERASI KETUPAT MUSI 2018 "

/ Selasa, 12 Juni 2018 / 15.09
Reporter  : Bambang.MD
Polres Lahat menggelar pasukan  dilapangan MTQ rabu (6/6
 
LAHAT - SUMSEL  - POLICEWATCH NEWS -  Dalam menghadapi perayaan idul fitri jajaran Polres Lahat menggelar pasukan  dilapangan MTQ rabu (6/6) untuk  pengamanan idul fitri terdiri dari gabungan dari TNI.POLRI.Dishub. Dinas BPBD.PMI.dan Pol PP. serta dibantu dari Pramuka dan Siswa sekolah.
Upacara Gelar pasukan " Operasi Ketupat Musi 2018. turut dihadiri Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK. beserta jajarannya .Dandim 0405..Kajari Lahat.Ketua Pengadilan Negeri.serta unsur muspida upacara ini dipimpin langsung selaku Inspektur upacara Plt Bupati lahat Marwan Mansyur SH. MM diikuti Unsur muspida TNI - Polri' dishub lahat' dinas kebakaran' BPBD lahat' PKS' PMI' Pol PP' dan pramuka siswa

Dalam sambutan Kapolri yang disampaikan oleh Inspektur upacara dalam rangka gelar pasukan dengan tema melalui apel gelar pasukan " Operasi Ketupat Musi 2018 " kita tingkatkan sinegeritas Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1439 H.
-Rencana operasi disusun melalui serangkaoan evaluasi terhadap pelaksanaan operasi ramahniya pada tahun 2017 dan disertai analisa potensi gangguan kamtibmas ditahun 2018' sehingga pada pelaksanaan operasi tahun ini setidaknya terdapat 4 potensi kerawanan yang mungkin terjadi :
- Ektabilitas Harga Dan Ketersediaan Bahan Pangan
- Kelancaran dan Keselamatan Arus Mudik
- Potensi Bencana Alam
- dan Tindak Pudana Terorisme

Selanjutnya usai upacara Kapolres Lahat AKBP ROBY KARYA ADI SIK disaksikan bupati lahat. Kajari Lahat. Ketua pengadilan negeri lahat  langsung melakukan pemusnahan digilas memggunakan alat stom sejumlah miras berjumlah 1027 botol dari berbagai jenis vodka.anggur merah.mission house.wiski dan 635 petasan Selama kegiatan ini berlangsung situasi aman terkendali serta kondusif ujar " Kapolres
Komentar Anda

Berita Terkini