ZAENAL ABIDIN TERPILIH JADI KETUA KARANG TARUNA DESA MEKARSARI

/ Minggu, 03 Juni 2018 / 09.07


KARAWANG POLICEWATCH , Zaenal abidin terpilih  menjadi Ketua Karang Taruna Desa mekarsari  Kecamatan jatisari kabupaten karawang minggu (02/05) lalu.  Acara pemilihan tersebut dilaksanakan di Aula kantor desa setempat.
panitia pemilihan ketua karang taruna,  Dusun Hasan Pelaksanaan pemilihan ketua karang taruna dilaksanakan secara terbuka dan transparan, juga telah menempuh beberapa tahapan, seperti mengumumkan pada masyarakat setempat akan dilaksanakannya pemilihan ketua karang taruna.
“Pemilihan ketua karangtaruna dilakukan secara Demokrasi karena kata Hasan dari semenjak di buka pendaptaran selama beberapa  hari dari bakal calon (balon) hingga d tetapkannya tahapan calon, masih tetap tiga  orang peserta ,maka mau tidak mau pemilihan ketua karang taruna harus dilaksanakan sesuai tahapan dan jadwal yang sudah dijadwalkan oleh panitia,” kata Hasan
Hasan juga mengatakan, masyarakat berharap dengan adanya jajaran kepengurusan baru yang akan dipimpin ketua terpilih, dapat memajukan kreativitas para pemuda setempat.
“Masyarakat Desa mekarsari terutama para anggota dan pengurus karang taruna katanya berharap adanya perubahan di tubuh karangtaruna,” ujaranya.
Ketua terpilih karang taruna Zaenal abidin  ketika di kompirmasi oleh awak media policewatch di kediaman rumah dilaksanakannya pemilihan, dan menghasilakan ia sebagai ketua secara Demokrasi
Zaenal dengan tegas mengatakan  akan tetap bekerjasama dengan kepala desa  anggota dan pengurus demisioner untuk membantu dan mendorong potensi yang dapat dikembangkan oleh para pemuda di desa tersebut.
“Kepengurusan pastinya terbuka dan transparan,” katanya. (cek)
Komentar Anda

Berita Terkini