Antisipasi Asap Dan Debu "Satlantas Polres Melawi" Bagikan Masker ke Pengendara

/ Senin, 20 Agustus 2018 / 07.26
Reporter : Tim Red-
Satuan Lalu Lintas Polres Melawi melaksanakan pembagian masker di jalan provinsi depan Mapolres melawi,

KAL-BAR,Melawi, POLICEWATCH,-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor, Satuan Lalu Lintas Polres Melawi melaksanakan pembagian masker di jalan provinsi depan Mapolres melawi, Senin (20/8/2018) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M. Ap menjelaskan pembagian masker ini bertujuan untuk mengantisipasi dampak asap karhutla dan debu jalan akibat pelaksanaan proyek peningkatan jalan sepanjang Mapolres hingga arah Desa Pemuar.

“Asap karhutla dan debu jalanan tentunya bisa berdampak pada kesehatan masyarakat, termasuk para pengguna jalan yang melintasi ruas ini. karena itu, kita ikut membantu dengan membagikan masker sehingga asap dan debu ini tidak menimbulkan dampak negatif bagi pengendara,” katanya.

Aang juga mengingatkan para pengendara kendaraan untuk lebih berhati hati serta tetap waspada saat memacu kendaraannya melintasi ruas dari Simpang Polres hingga Desa Pemuar. Mengingat debu yang ditimbulkan karena lalu lintas kendaraan bisa mengurangi jarak pandang.

“Begitu pula dengan kondisi jalan yang masih dalam pengerjaan. karena banyak kerikil di sepanjang arah hingga Desa Pemuar sehingga pengendara kendaraan roda dua mesti berhati hati,” pesannya. 
Komentar Anda

Berita Terkini