MOBNAS KADIS PERTANIAN LAHAT KECELAKAAN 3 PENUMPANG DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

/ Sabtu, 18 Agustus 2018 / 13.24
Reporter  ; Bambang.MD
LAKA LANTAS 

PRABUMULIH - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Mobil Dinas yang ditumpangi kepala dinas pertanian Agustia Budiman bersama keluarganya mengalami kecelakaan di desa Gelumbang. Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Sabtu (18/8)

Mobil Dinas dengan nopol BG 1020 EZ  Toyota Rush warna putih yang dikemudikan oleh Agustia Budiman bersama istri dan anaknya mengalami kecelakaan diduga menabrak mobil Truk kejadian kecelakaan ini di Desa Gelumbang di Prabumulih tempat kejadian di kecamatan gelumbang.

Namun peristiwa kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Sementara 3 penumpang didalam mobil Rush yang dikemudikan oleh kepala dinas bersama keluarganya hanya luka ringan.

Kronologis Peristiwa kejadian sekitar pukul 21.47 wib (18/8) diduga mobil yang dikemudikan oleh Agustia Budiman membawa istri dan anaknya  menabrak sebuah truk nopol nya belum tahu nomor polisi atas peristiwa kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Informasi yang kami dapatkan melalui pesan WA,  bahwa mobnas BG 1020 EZ warna putih jenis toyota Rush yang dikabarkan dikemudikan oleh Agustia Budiman bersama istri dan anaknya melaju dari arah Prabumulih menuju Palembang tepat memasuki di Desa Gelumbang. Kecamatan Gelumbang. Kabupaten Muara Enim . mengalami kecelakaan sehingga Kondisi depan mobil mengalami rusak parah sementara  penumpang didalam mobil rush ada 3 orang hanya luka ringan.

Komentar Anda

Berita Terkini