SUBARDI WARTAWAN DAN ASWARI MANTAN BUPATI LAHAT BERSAING DI PILEG DPRD PROVINSI SUMSEL 2019

/ Sabtu, 25 Agustus 2018 / 19.20
Reporter  : Bambang.MD
Drs.H.Subardi

LAHAT - SUMSEL -POLICEWATCH NEWS - Drs.H.Subardi mantan ketua DPRD Lahat dan dia juga pernah melantik pasangan " SAJI"  Saifudin Aswari dan Sukadi Duaji Pada tahun 2008. Sosok Subardi mantan anggota DPRD di Muaraenim dan dia salah satu wartawan senior di Kabupaten Lahat memiliki reputasi nya di dunia jurnalis siapa tak kenal Subardi wartawan gaek yang selalu menulis disalah satu media online di lahat.

Saat wartawan policewatch.news menyambangi dikediamannya dia mengaku saya akan bertarung dalam Pileg untuk calon DPRD Provinsi Sumatera Selatan melalui Partai Perindo diwilayah Dapil  Kabupaten Lahat. Empat Lawang dan Kota Pagar Alam.

Sementara yang saya hadapi untuk dapil yang sama adalah Bupati Lahat Aswari 2 priode dia mencalonkan diri dari Partai Gerindra di dapil yang sama Lahat. Empat Lawang dan Kota Pagar Alam ujar " Subardi
Saya dan Aswari akan mendapatkan kursi untuk duduk di DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Karena menurut Subardi untuk Kabupaten Lahat saya yakin mendapatkan 4000 suara ditambah suara dari Kota Pagaralam dan Empat Lawang.

Masih ujar " mantan politisi PBR dan Ketua DPRD Lahat priode 2003 - 2008 ujar " Subardi tanpa ada bantuan dari teman teman dari media nama saya mungkin tidak dikenal oleh publik saya juga memberikan apresiasi kepada media policewatch.news untuk membantu dalam hal pemberitaan untuk membuat popularitas saya dan Ektabilitas terus meningkat, Pileg memang masih beberapa bulan lagi tapi saya mendapatkan dukungan dari teman teman media dan nantinya saya bisa memperjuangkan hak untuk wartawan sebagai mitra pemerintah,  legislatif  dan yudikatif sebagai pilar ke empat terang " Bardi

Komentar Anda

Berita Terkini