WARGA DESA SIRAH PULAU SEMARAKAN HUT RI KE 73 ADAKAN PANJAT PINANG

/ Sabtu, 18 Agustus 2018 / 04.52
Reporter  : Bambang.MD
Panjat Pinang

LAHAT - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Semarak merah putih di Indonesia terus dikumandangkan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun. Desa Sirah Pulau memberikan wahana hiburan untuk rakit yaitu lomba panjat Pinang dengan hadiah menarik sebagai wujud tradisi setiap hari kemerdekaan diadakan berbagai macam kegiatan pesta rakyat memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Hal ini dikatakan Kades Sirah Pulau Jondriadi dengan diadakan lomba Panjat Pinang untuk memberikan hiburan yang murah yang selalu dinanti oleh masyarakat menyemarakkan hari kemerdekaan RI Ke 73 tahun untuk mengenang tradisi budaya sudah sejak jaman dahulu bahwa panjat pinang adalah milik rakyat Indonesia terang " Jondriadi kepada wartawan sabtu (18/8)

Selain itu juga Indonesia sebagai tuan rumah Asean Games 2018 nanti malam 18 agustus 2018 akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo. Kita bangga Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games Yang dilaksanakan di Jakarta - Palembang diikuti dari negara Asia.

Lebih lanjut Jondri dengan semarak 17 san diadakan lomba panjat pinang tentunya memberikan hiburan rakyat yang murah dan meriah untuk warga desa sirah pulau dan sekitarnya.
Kami Pemerintah Desa Sirah pulau mengucapkan " DIRGAHAYU HUT RI KE 73 TAHUN SEMOGA INDONESIA TETAP JAYA "

Komentar Anda

Berita Terkini