HUT RI KE 73 PT.BUKIT ASAM.Tbk GELAR PERTANDINGAN SEPAK BOLA USIA 40 TAHUN

/ 18 Agustus 2018 / 8/18/2018 06:54:00 PM
Reporter  : Bambang.MD
pertandingan sepak bola 

MUARA ENIM – SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Indonesia merdeka menyemarakan HUT RI ke 73 tahun Kecamatan  Lawang Kidul bekerjasama Dengan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) , Mengadakan perlombaan sepak bola dewasa U 40 keatas. Pertandingan ini di laksanakan di lapangan saringan utara Lawang Kidul Kabupaten Muara enim, Sabtu (18/08/2018).
Pertandingan se - kecamatan Lawang kidul yang di ikuti 8 Tim dari 4 Desa dan 3. Desa Tegal Rejo, Desa Darmo, Desa Keban Agung , Desa Lingga, kelurahan Tanjung Enim, Kelurahan Tanjung enim Selatan , kelurahan Pasar Tanjung Enim.  Serta Tim kecamatan, sepak Bola dewasa yang berhadiahkan tropi dan uang pembinaan juara pertama mendapat uang pembinaan Rp 500.000 juara kedua Rp.3.500.000 juara ke tiga Rp.2.500.000 juara ke empat Rp.1.000.000 dan juara 5 sampai 8 mendapat hadia sofenir hiburan dari panitia perlombaan.
” Acara ini pembukaan yang di hadiri, Camat Lawang Kidul,H Safranrudin ( sekcam) Satria ST.maneger watrik (PTBA) Muhammad Salman dari Humas PTBA,Agus Firmansyah SH, Anggota DPRD Muaraenim, dan Tiripika Lawang Kidul.
Satria ketua panitia dari  PTBA mengatakan, menyemarakan HUT RI  kegiatan ini untuk menjalin Kerjasama dan mepererat tali silaturahmi  antara  Desa Dan Kelurahan Serta  masyarakat lawang kidul.
“Dengan adanya acara seperi ini bisa meningkatkan lagi persepak bolaan yang ada di Lawang Kidul, terutama bagi anak Anak yang masih duduk di bangku sekolah,” harapnya.
Safranudin Sekcam Lawang Kidul Ketua Panitia Kecamatan,  kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar klub dan klub yang mengikuti sepak bola ria ini, terdiri dari 4 Desa dan 3 kelurahan ditambah satu  tim kecamatan yang diambil dari tripika
Kecamatan Lawang Kidul, katanya.
Sementara itu Agus Firmansyah, SH anggota komisi 2 DPRD Kabupaten Muara Enim dari fraksi gerindra wilayah dapil 4, juga turut serta bermain dalam pertandingan sepak bola ria bersama tim club kecamatan.
Dengan diadakannya kegiatan ini semoga dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi antar desa dan kelurahan dalam kecamatan lawang kidul, serta dapat meningkatkan kesehatan untuk bapak bapak yang sudah masuk kategori umur diatas 40 tahun, semoga kedepan dengan diawalinya kegiatan sepak bola ria ini PTBA akan mengadakan kegiatan kegiatan lain yang lebih bermanfaat untuk kesehatan masyarakat yang sudah berumur lanjut. ungkap Agus
Masyarakat menyambut antusias menyambut pertandingan sepak Bola ceria yang di Adakan kecamatan Lawang Kidul kerjasama dengan  PT Bukit Asam Tbk.
“Laga bertanding pertama antar club Tanjung Enim selatan vs Desa darmo di awali tendangan pertama oleh Satria.ST selaku menejer Watrik PTBA.disela pertandingan sudah di mainkan menit ke 24 nomor punggung 07 Erik mencetak gol pertama kemulut gawang clup darmo sampai pluit terakhir di menangkan oleh clup tanjung enim selatan (Tes) dengan skor 5 -1
“Di lanjutakan permainan babak kedua antara clup Tanjung Enim VS Tegal Rejo di menangkan oleh dari clup Tegal rejo dengan skor akhir 2-1.Pungkasnya

Komentar Anda

Berita Terkini