CASMITO, MERASA EMPATI TERHADAP MASYARAKAT

/ Jumat, 26 Oktober 2018 / 08.09


POLICEWATCH.NEWS,Purwakarta,- Casmito, merupakan sosok sederhana namun bersahaja. Berawal dari kepeduliannya terhadap apa yang selama ini terjadi di tengah-tengah masyarakat, kini di usianya yang sudah kepala 5 (lima) ini dia ingin lebih mengabdikan dirinya untuk masyarakat.
Casmito, yang sebagai Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kecamatan Bungursari dari salah satu Parpol (Partai Politik) dengan nomor 7 (tujuh), yaitu Partai Berkarya tersebut, resmi dinyatakan sebagai Caleg (Calon Legislatif) untuk DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Purwakarta, Dapil (Daerah Pemilihan) 2 (dua), meliputi daerah Kec. Bungursari, Kec. Campaka, Kec. Cibatu dan Kec. Babakan Cikao.
Saat ditemui awak media, sang Caleg dengan nomor urut 2 di Kantor DPC Partai Berkarya, Ds. Cinangka, Rt. 03/02, Kec. Bungursari, Kab. Purwakarta, No. 17, dengan semringah dirinyapun menyambut baik si tamu.
"Sebagai warga biasa, saya tahu persis dan sangat bisa merasakan bagaimana disaat masyarakat memiliki keinginan untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah, banyak sekali yang belum tersalurkan bahkan tidak tersampaikan," papar Casmito.
"Dikarenakan hal itu, saya memberanikan diri masuk di kancah Legislatif betul-betul atas nama masyarakat yang tentunya siap menjadi wakil dari masyarakat," tegas Casmito.
Kepada awak media, Minggu (14/10/18) Casmito menambahkan, dirinya percaya terhadap masyarakat, jika saat ini mereka sudah cerdas dalam menentukan pilihan.
"Mari kita sama-sama berjuang, tentunya dengan memantapkan hati mempercayakan sepenuhnya kepada saya untuk kemenangan di pemilihan nanti," pungkasnya. (Nana S)


Komentar Anda

Berita Terkini