RUMAH MASYARAKAT DUSUN SUMBER SARI DUA, DESA TORGANDA DIBOBOL MALING.

/ Selasa, 06 November 2018 / 16.50

Reporter  Alex Wijaya. 


Rumah Korban Pencurian


MPW.Labusel,-Seringnya kejadian pencurian diDesa Torganda, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan memang amat sangat meresahkan Masyarakat khususnya diDusun Sumber Sari Dua gajahan, Desa Torganda. Rumah salah seorang warga yang bernama Muhammad Taufik (36) pekerjaan sebagai Sekretaris Desa telah dimasuki maling pada hari Sabtu (03/11/2018) sekira jam 04.00 wib pagi hari. Yang beralamatkan diDusun Sumber Sari Dua gajahan, Desa Torganda, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Adapun barang yang dicuri oleh sang maling tersebut berupa 1 unit sepeda motor merk kawasaki Klx infentaris Desa Torganda dengan nomor polisi BK 2176 LS, 1 unit tv led merk LG, Dan uang tunai yang diambil sebesar Rp.550.000. Diduga pencuri tersebut terlebih dahulu merusak sebagian daun jendela rumah Muhammad Taufik, Saat itu penghuni rumah masih dalam keadaan tertidur nyenyak karena kelelahan dalam beraktifitas disiang harinya. Saat tim Mpw Labuhan Batu Selatan mempertanyakan kejadian pencurian tersebut kepada jajaran kepolisian Mapolsek Torgamba maka hal itu dibenarkan oleh jajaran pihak Mapolsek Torgamba unit Reskrim.

Memang hal pencurian ini tidak hanya sekali ini saja terjadi diDusun Sumber Sari Dua gajahan tetapi sudah berulang kali. Namun belum ada juga program dibuat oleh jajaran Desa maupun jajaran kepolisian agar hal yang serupa ini tidak lagi terjadi khususnya diDusun Sumber Sari Dua gajahan, Desa Torganda tapi juga terhadap Desa Desa lainnya. Contohnya saja program seperti diadakannya patroli malam hari atau adakan Siskamling disetiap Desa dan Dusun. Agar tercipta nya kehidupan yang aman, Nyaman dan damai. Kasus pencurian ini masih sedang dalam penyelidikan pihak jajaran kepolisian Mapolsek Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 
Komentar Anda

Berita Terkini