SELAMAT DATANG DPRD LABUHAN BATU SELATAN DALAM MELAKSANAAN RESES MASA SIDANG III TAHUN 2018.

/ Selasa, 06 November 2018 / 02.00

Reporter : Jhon Arizon Barus
Benner Selamat datang

Policewatch- Labuhan Batu Raya,- Selamat datang para DPRD Labuhan Batu Selatan dalam melaksanakan Reses masa sidang III tahun 2018 itulah slogan yang selalu terlihat dalam setiap DPRD melaksanakan resesnya. Kali ini reses masa sidang III tahun 2018 dilaksanakan diLorong Bangun Jadi, Dusun Kandang motor, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan pada hari Senin(05/11/2018) jam 15.00 wib dirumah kediaman Bapak H. Syahri, salah satu tokoh Masyarakat yang cukup dikenal diDusun Kandang motor, Kecamatan Torgamba. Reses tersebut dilaksanakan langsung oleh DPRD labusel yang cukup bijak, peduli dan gesit dari fraksi Gerindra yaitu Bapak Syahdian Purba, SH.

Dalam kesempatan reses tersebut Bapak Syahdian Purba, SH mengajak seluruh Masyarakat Labuhan Batu Selatan umumnya, terkhusus untuk Kecamatan Torgamba agar jangan terpancing oleh isu hoax yang marak beredar, apalagi isu isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Bapak Syahdian Purba,SH juga menghimbau khususnya kepada Masyarakat Lorong Bangun Jadi, Dusun Kandang Motor, Kecamatan Torgamba agar apa yang menjadi keluhan Masyarakat, tuntutan Masyarakat kepada wakil Rakyatnya diDPRD bisa dijadikan tugas kerja para wakil Rakyat Labusel digedung DPRD. 

Sosok seorang Bapak Syahdian Purba, SH ini memang sangat dikenal dekat oleh Masyarakat Labuhan Batu Selatan, khususnya diKecamatan Torgamba. Karena Bapak Syahdian Purba, SH adalah Dewan yang betul betul sigap,  perduli, dan dikenal ramah kepada kepada semua Masyarakat diLabuhan Batu Selatan.

Bapak Syahdian Purba, SH juga menyampaikan kepada Masyarakat agar buatlah suatu program kerja dari Masyarakat lalu sampaikan kepada Wakil Rakyat agar supaya Dewan DPRD juga bisa mengerjakan apa yang dikehendaki Rakyatnya. Karena tanpa Rakyat, DPRD juga tidak ada apa apanya dan tidak bisa bekerja untuk Rakyat. Dimana Rakyat juga bagian daripada DPRD untuk mewujudkan Masyarakat yang adil dan beradab. Karena peran dari DPRD dalam mewujudkan Masyarakat yang adil dan beradab itu tidaklah mudah tapi justru membutuhkan waktu yang lama dan kerja yang sangat extra. Harapan dari  seorang Bapak Syahdian Purba, SH dengan bersatunya Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan dengan DPRD nya maka Masyarakatnya akan selangkah lebih maju dibanding yang lainnya.


Komentar Anda

Berita Terkini