PELANTIKAN CIK UJANG DAN HARYANTO AKAN DILANTIK GUBERNUR HERMAN DERU

/ Senin, 03 Desember 2018 / 23.11

Reporter   : Bambang. MD
Bupati dan Wakil Bupati Lahat

LAHAT -  MPW  - Pemkab Lahat sudah menggelar rapat persiapan untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Cik Ujang dan Haryanto yang akan dilaksanakan pada minggu 9 desember 2018 bertempat di Griya Agung Palembang.

Jadwal pelantikan rencananya akan dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. Dan akan dihadiri sejumlah pejabat maupun tamu undangan lainnya.

Bupati Cik Ujang Asli putera daerah Merapi ini berpasangan dengan Wakil Bupati Haryanto asli dari mulak ulu mantan Sekda Lahat akan memimpin Kabupaten lima tahun kedepan periode 2018 - 2023. 
Panitia pelaksana baru saja  menggelar rapat, persiapan untuk pelantikan pasangan Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupat Haryanto yang akan dilaksanakan di griya agung , undangan untuk sejumlah pejabat termasuk ada mantan jendral dan mantan bupati lahat akan diundang untuk hadir dalam pelantikan tersebut kata " Ass1 Ramsi selaku ketua pelaksana didampingi sekda Syamsul Kusirin yang dihadiri sejumlah SKPD. Camat dan panitia kamis (29/11)

Dari hasil rapat dijelaskan Ramsi untuk persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat akan dilaksanakan pada minggu 9 desember 2019. Bertempat di Griya Agung Palembang yang dijadwalkan pada pukul 09.30 wib langsung dilantik oleh bapak Gubernur Herman Deru, yang akan dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat  seperti mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Susno Duadji. Mantan Bupati Lahat Harunata dan undangan lainnya.

Hal ini dijelaskan oleh ketua pelaksana Asisten 1 Ramsi didampingi Sekda Lahat usai menggelar rapat persiapan menyambut pelantikan Bupati dan wakil bupati Cik Ujang dan Haryanto dengan masa jabatan periode 2018 - 2023 .

Ramsi menambahkan bahwa jadwal pelantikan bupati dan wakil bupati tetap dilaksanakan sesuai jadwal yaitu pada hari minggu 9 desember 2018 bertempat di Griya Agung Palembang. Setelah itu dilanjutkan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK  dilaksanakan di tempat yang sama pada pukul 12.30 wib terang " Ramsi selaku ketua pelaksana.

Dan pada tanggal 12 desember 2018 digelar acara pisah sambut Bupati Marwan Mansyur dengan Bupati Cik Ujang bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati dan setelah itu mengikuti sidang rapat paripurna di DRPD Lahat yang akan dihadiri langsung Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupati Haryanto.
Dan malamnya dilanjutkan dengan  hiburan rakyat dimeriahkan oleh campur sari asal Surabaya .



Komentar Anda

Berita Terkini