PROYEK REHAB GEDUNG TERPADU PENANAMAN MODAL 1,9 M DANANYA SANGAT FANTASTIS

/ Senin, 03 Desember 2018 / 23.05

Reporter  : Bambang. MD
plank proyek Pelaksana CV.BERKAH RAJA.

MUARAENIM - MPW - Bekas gedung kantor PU Cipta Karya dan Pengairan  kini diserahkan kepada Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. kantor yang sudah diserahkan oleh pihak PU Cipta Karya Dan Pengairan sedang dalam pekerjaan selama180 hari dengan sumber dana APBD Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2018. Senilai Rp 1, 970.703.000; ( Satu Milyar Sembilan Ratus Tujuh Puluh Juta Tujuh Ratus Tiga Ribu Rupiah )

Dalam Papan nama tertulis : Pekerjaan Rehab Berat Gedung DPM - PTSP  Eks Dinas PU Cipta Karya Dan Pengairan Kabupaten Muara Enim. Lokasi Kecamatan Muara Enim,  Biaya Rp 1,970,703,000 ; waktu kerja 180 hari, Pelaksana CV.BERKAH RAJA.

Proyek Rehab Berat gedung kantor ini menghabiskan dana hampir 2 milyar sungguh sangat fantastik pantauan policewatch.news senin (3/12) nampak pekerja sedang menyelesaikan sisa waktu sesuai dengan perjanjian kontrak kerja atau SPK ( Surat Perintah Kerja ) yang sudah tertuang dalam MoU dengan Pengguna Anggaran, (PA)  Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan PPTK kepada kontraktor. 

Pekerjaan tersebut harus selesai dalam 180 hari. Padahal ini bulan desember pemborong harus kerja keras untuk tidak melewati waktu jatuh tempo tanggal 25 desember 2018 . Dikarenakan lewat tanggal 25 desember akan diputus kontrak  ujar " Surya Kepada Policewatch.news.

Pantauan MEDIA POLICEWATCH.NEWS senin (3/12 ) sejumlah tukang sedang menyelesaikan finishing pekerjaan diruang eksterior dinding di flamir , pekerjaan rehab berat menelan dana 1, 9 milyar dan info yang kami dapatkan bahwa kontraktornya calon drpd kabupaten muaraenim


Komentar Anda

Berita Terkini