Siswa-Siswi "Alumni 1995 SLTP 1 Tegowanu" Gelar Reuni

/ Kamis, 27 Desember 2018 / 18.08


Grobogan, POLICEWATCH.NEWS,- Keluarga besar Alumni SMPN 1 Tegowanu angkatan 1995 menyelenggarakan Reuni di Istana Pemancingan Gubug ,Selasa 25 -12-2018

Acara di laksanakan dengan maksud dan tujuan untuk memper,erat tali silaturrahmi dan mengenang masa-masa 23 tahun silam,Tampak hadir beberapa guru di antaranya pak H. Haryanto ibu Hj.Puji Rahayu juga ibu Muslimah.

Pak Haryanto menyampaikan pesan dan kesan terhadap mantan murid-muridnya dan beliau berharap agar acara seperti ini bisa terlaksana tahun demi tahun dan agar alumni 95 ini bisa memberi suatu kenangan untuk SMPN 1 Tegowanu yang bisa di kenang sepanjang masa,bahkan beliau juga menyumbang sebuah lagu Kisah kasih di Sekolah,membuat suasana lebih meriah.

Sementara ibu Puji Rahayu juga menyampaikan bahwa acara reuni seperti ini sangat bagus dan bisa jadi acuan untuk angkatan lainnya alumni SMPN 1 Tegowanu,beliau juga berpesan agar acara reuni seperti ini jangan di jadikan ajang CLBK  yang akan berdampak negatif pada rumah tangga.paparnya.

Ibu Muslimah pun berharap agar semua siswa siswi Alumni 95 SMP-N 1 Tegowanu bisa selalu menanamkan rasa cinta dan jangan pernah melupakan jasa-jasa para Guru.

Dalam acara reuni juga ada perkenalan ulang dari satu persatu peserta dari profesi atau pekerjaan hingga keluarga di tambah dengan adanya pembagian doorprize yang di bagikan oleh ibu kuspriati selaku pembawa acara dan sekaligus peserta Alumni 95.

Dan Alumni 95 ini berencana akan membuat acara reuni akbar pada tahun 2020 yang rencananya akan mengundang seluruh alumni dan di adakan di Halaman sekolah SMP-N 1 Tegowanu.

Komentar Anda

Berita Terkini