Caleg DPR-RI,- DPRD Partai PAN Wilayah Banten "Bersama Kaum Milinial" Lakukan Baksos dan Santunan

/ Kamis, 17 Januari 2019 / 19.25

Reporter : Ali
 Tokoh besar PAN (Partai Amanat Nasional)
H . Ali Taher,Bersama Kaum Milinial

Tangerang, POLICEWATCH.NEWS,-  Dalam sebuah kegiatan deklarasi kaum milenial dan acara bakti sosial juga santunan pada anak yatim dan kaum dhuafa yang di laksanakan di desa Buaranjati Kec. Sukadiri Kab.  Tangerang Banten, salah satu tokoh besar PAN (Partai Amanat Nasional) H . Ali Taher mengungkapkan kepada media MPW, 6 /1/ 2019

 Bahwa,    Bekerja sebagai Anggota legislatif alhamdulillah mendapat apresiasi dari masyarakat. Dan hari ini, pada januari 2019 masyarakat yang mayoritas dari kalangan pemuda mendorong kami, dengan harapan dapat terpilih kembali di DPR RI.ucap kang H . Ali Taher 

Bersama Ahmad Farisi untuk calon DPRD Provinsi Banten dan Sigit Gunawan untuk DPRD Kabupaten Tangerang menyatakan komitmen akan bekerja yang terbaik untuk masyarakat. 

Semoga Allah SWT meridhoi untuk niat baik kami. Amiin." Pungkas Ketua Komisi VIII DPR RI itu

Pada kesempatan yang sama Ahmad Farisi  yang pernah menimba ilmu di Ponpes Modern Gontor, dan sekarang juga melanjudkan pendidikan nya di UMY ini,  ikut juga berkompetisi dalam kontestasi Pileg DPRD Provinsi Banten, adalah anak pentolan Partai Amanat  Nasional yang mempunyai didikasi dan intergeritas yang tinggi..

Beliau memaparkan bahwa  Akan selalu berjuang untuk kemaslahatan dan kesejahteraan Rakyat Banten Khusunya, dan saya mengucapakan trima kasih atas atmosfir dukungan masyarakat muda atau yang di sebut kaum milenial, berbagai kegiatan sosial sudah kami lakukan, menyapa warga-warga untuk menyerap Aspirasi sebagai PR kami jika terpilih,  menjalankan , mengemban amanah Rakyat merupakan suatu ibadah menuju Banten yang lebih baik, Paparnya kepada Policewatch . 

Ditempat yang terpisah Sigit Gunawan memaparkan berbagai program demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kab. Tangerang telah kami gulirkan , membangun rumah warga yang tidak layak huni, memberikan dan menciptakan lapangan pekerjaan melalui program usaha bersama baik konvensional, budidaya ternak dan bantuan pendukung pertanian, serta ribuan santunan duafa dan yatim, kami mengabdi untuk kemaslahatan umat, tegasnya hanya ini yang dapat kami dedikasikan, dan untuk kedepannya kami memohon kritik dan saran agar kami bekerja lebih baik lagi, dan optimal. Tegas Sigit Gunawan paparnya kepada media MPW.





Komentar Anda

Berita Terkini