SAMBUT MALAM TAHUN BARU PTBA UNDANG USTADZ MAULANA DAN BAND SAMSON

/ Jumat, 04 Januari 2019 / 17.27
 acara hiburan dan ceramah agama, di Gedung Olah Raga (GOR) Bukit Asam Tanjung Enim

MUAEA ENIM -  POLICEWATCH.NEWS - Menyambut datangnya tahun baru 2019 dan penggantian tahun 2018, PT Bukit Asam Tbk menggelar acara hiburan dan ceramah agama, di Gedung Olah Raga (GOR) Bukit Asam Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Senin malam (31/12/2018).

PT Bukit Asam pada malam pergantian tahun ini mencatatkan pencapaian produksi sebesar 25,88 juta ton dari target 2018 sebesar 25,54 juta ton, atau 108,33 persen. Dengan komposisi penjualan 13,74 juta ton untuk pasar domestik dan 12,15 juta ton untuk pasar ekspor.

Direktur Operasi dan Produksi, Suryo Eko Hadianto mengatakan, pada tahun 2018 ini perusahaan berhasil mengukir sejarah baru dengan prestasi dari seluruh lini satuan kerja. Dimana perusahaan mampu mencapai produksi batubara 3 juta ton per bulan. Selanjutnya target produksi di tahun 2018 tersebut dapat tercapai pada pertenggahan bulan Desember ini.

"Acara ini adalah malam syukuran atas pencapaian kinerja perusahaan sepanjang tahun 2018, dimana dapat dilewati dengan lancar. Pencapaian tersebut atas dukungan semua pihak, termasuk pemerintah, elemen masyarakat, dan karyawan dan mitra kerja PT. BA," tuturnya.

Soryo Eko menambahkan, PT Bukit Asam terus berkomitmen menjadi perusahaan yang peduli dengan lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan usaha perusahaan berhasil mempertahankan penghargaan bidang lingkungan Proper Emas ke 6 di tahun ini juga. Selanjutnya, Eko berharap pada tahun 2019 dapat mewujudkan Tanjung Enim menjadi Kota Wisata. tambahnya.

"PTBA mengajak Pemda, DPRD, dan masyarakat bersama-sama mewujudkan Tanjung Enim Kota Wisata. Dengan program itu diharapkan dapat menciptakan ekonomi baru di tengah-tengah masyarakat. Dan natinya hasilnya tidak akan kalah dengan kesejahteraan karyawan PT.BA, "harapnya.

Sebelum puncak acara tutup tahun, para tamu undangan yang hadir mendapatkan Pencerahan rohani oleh Ustad Maulana. Kemudian hiburan musik dari grup Keroncong Rock (Congrock) dari Semarang Jawa Tengah, dan grup musik Samson dari Jakarta, doorprize, dipandu oleh MC kondang Yai Najib, dan Cik Cika dari Palembang.

Pantauan malam itu Bupati Lahat Cik Ujang tidak hadir di acara karena malam tahun baru lahat juga melaksanakan, termasuk Wakil Bupati Haryanto tidak menghadiri juga namun terlihat hadir  Wakil bupati Muara Enim H Juarsah SH, didampingi Sekda H Hasanudin, Direktur Operasi dan Produksi Suryo Eko Hadianto, Direktur Umum dan SDM Joko Pramono, Sekretaris Perusahaan Suherman, GM UPTE Suhedi hadir di acara yang berlangsung di Tanjung Enim. Kegiatan ini juga diikuti oleh Direktur Umum PT.BA

Arvian Arifin, Direktur Niaga Adib Ubaidilah melalui telekonfren dari Unit Pertambangan Tarahan Lampung, mengatakan,Dengan hasil kinerja di tahun 2018 ini yang telah melebihi dari target pencapaian, diharapkan dapat memotivasi kinerja di tahun depan lebih baik lagi,"ucap Arvian

Reporter   : Bambang.MD



Komentar Anda

Berita Terkini