WARGA "2 KECAMATAN DI MAJALENGKA" KELUHKAN AIR PDAM

/ Rabu, 16 Januari 2019 / 06.36

Reporter :DR/Debram
KANTOR PDAM

Police watch news ,majalengka,-Seperti yang kita ketahui air adalah sumber kehidupan yang paling utama bagi mahkluk hidup yang ada di muka bumi ini , utamanya adalah untuk minum dan kebutuhan lainnya.

Tiga bulan belakangan ini sebagian masyarakat Majalengka di dua kecamatan yaitu Panyingkiran dan Kadipaten mengeluhkan aliran air dari PDAM yang debitnya sangat minim dan hanya ngucur empat jam saja per harinya , di langsir dari akun Facebook seperti yang diungkapkan oleh Yuliawati dewi rahayu dikomentar facebook grup suara masyarakat majalengka .
Keluhan masyarakat di SOSMED 

Menyikapi banyaknya keluhan di media sosial perihal sering mampetnya air dari PDAM di dua kecamatan tersebut , saya tergerak untuk merilis pemberitaan ini demi terciptanya kondusifitas .
Berita ini dibuat semata mata hanya sebagai himbauan kepada pihak yang terkait untuk segera membenahi semua yang menjadi kendala mampetnya air PDAM tersebut.

Sampai berita ini diturunkan 15/01/2019 kami dari media police watch news belum melakukan konfirmasi kepada pihak PDAM Majalengka karna sifatnya hanya himbauan saja , namun akan bersambung apabila kondisinya tidak ada perubahan . 

Komentar Anda

Berita Terkini