SETELAH KABUPATEN TASIK,KINI GILIRAN DPRD KOTA TASIK YANG DI GERUDUK JAWARA

/ Jumat, 01 Maret 2019 / 03.22


Reporter ; (Abucek)
Dok MPW

Tasikmalaya (Policewatch.news) - Sejumlah warga yg tergabung dalam organisasi jaringan aspirasi warga sukapur(jawara),pagi tadi mendatangi kantor dprd kota tasik.(kamis,28.2.2019).
Kedatangan mereka untuk mempertanyakan terkait carut marut realisasi perogram yang di laksanakan oleh dinas sosial,perihal banyaknya salah sasaran terhadap penerima manfaat.
Setelah minggu sebelumnya melakukan audiensi di Dprd Kabupaten.Tasikmalaya,di Dprd kota Jawara juga mempertanyakan hal yang sama,terkait banyaknya salah sasaran penerima dan dugaan dugaan pelanggaran lainya.
Acara audiensi yg dihadiri oleh beberapa anggota komisi IV,Kepala Dinas Sosial,dan Bappeda tersebut berjalan cukup hangat,dan penuh intrufsi.
Di wawancarai setelah acara audiensi,Nanang nurjamil selaku dewan pembina jawara,dan perwakilan masyarakat yg hadir mengungkapkan,audiensi ini di lakukan karna banyaknya keinginan dari masyarakat yg meminta beliau untuk mempertanyakan ini kepada pihak pemerintah.
"Setelah minggu kemarin kami melakukan audinsi terkait PKH ini ke Dprd Kabupaten Tasikmalaya,hari ini kita sudah selesai melakukan audiensi bersama pemerintah kota Tasik.yang disini di wakili oleh dinsos,bappeda dan lembaga perwakilan rakyat kota tasik.audiensi ini kami lakukan atas dasar penilaian kami tentang banyaknya kesalahan yg terjadi di lapangan terkait peroses pencairan bantuan sosial,dan banyaknya ke tidak tepat sasaran penerima manfaat.sehingga ini perlu ada penjelasan dan perbaikan dari pemerintah,khususnya pemerintah kota tasik".ungkap nanang nurjamil.
Selain itu,nanang berharap masyarakat juga terus selalu mengawal perogram bantuan sosial ini,dan tidak segan melaporkan apabila ada pelanggaran pelanggaran yang terjadi dilapangan,karna ini sudah menjadi kesepakatan bersama.Sehingga nanti kesalahan-kesalahan ini dapat terus di perbaiki.

Komentar Anda

Berita Terkini