USAI APEL CIK UJANG BERIKAN PIAGAM UCAPAN ULTAH BAGI ASN YANG BERULANG TAHUN

/ Selasa, 19 Februari 2019 / 01.00


Reporter    : Bambang.MD
apel gabungan yang diikuti seluruh ASN Kabupaten Lahat

LAHAT - MEDIA POLICEWATCH.NEWS - Bupati Lahat Cik Ujang selaku inspektur upacara dalam apel gabungan yang diikuti seluruh ASN Kabupaten Lahat dilaksanakan dihalaman Pemkab Lahat senin (18/2)
Bupati Lahat Cik ujang selaku inspektur upacara memberi arahan kepada para ASN dan pada kesempatan yang sama beliau memberikan piagam ucapan selamat kepada 10 ASN yang berulang tahun jatuh tanggal 18 februari 2019
Pada Apel Gabungan yang secara rutinitas dalam satu bulan sekali yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat juga ikut apel Wakil  H. Haryanto. SE . MM . MBA, Pj. Sekda Lahat, para Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.
Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan,Apel gabungan yang setiap bulan dilaksanakan mengambil Tema " Melalui Apel Gabungan Kita Tingkatkan Disipilin dan Etos Kerja Aparatur Sipil Negara" dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat dalam rangka menyukseskan Kabupaten Lahat Sejatera dan "  Bercahaya " Apel gabungan ini salah satu upaya untuk menjalin komunikasi dan Sulaturrahmi ASN dijajaran Pemerintah Kabupaten Lahat.
Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh ASN untuk berperan dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di Kabupaten Lahat, sehinggah aktifitas kehidupan masyarakat dan penyelenggaraan tugas-tugas Pemerintah dapat berjalan dengan semestinya. terang Cik Ujang.SH
Usai apel gabungan Bupati Lahat Cik Ujang.SH  menyerahkan piagam ucapan selamat ultah kepada 10 ASN yang merayakan hari ulang tahun hari ini tanggal 18 februari 2019.

Komentar Anda

Berita Terkini