WARGA GEMPOL SARI RT. 004/001 DENGAN RT. 003/001 KERJA BAKTI BERSIHKAN GOT

/ Senin, 18 Februari 2019 / 08.47

Reporter : Jamal

Tangerang, Policewatch.news,-  Untuk antisipasi dampak banjir serta kebersihan lingkungan, puluahn warga dan karng taruna  Kelurahan Gempol Sari sepatan timur, kabupaten tangerang mengadakan Baksos membersihkan saluran air atau got yang berlokasi di gempol sari gang garmis, Saluran air sepanjang 300 meter warga  membersihkan sampah dan lumpurnya agar kembali berfungsi normal.
Setelah pembersihan yang dilakukan pada  Minggu pagi 17/02/2019, warga mengharapkan  Setelah baksos ini Saluran Air berpungsi normal di Jalan Gempol sari gang garmis sepatan timur.
"Di wilayah kami memang banyak saluran air yang tersumbat dan terjadi mampet tak mengalir  Alhamdulillah warga dan karang taruna sangat kompak kerja bakti dan ini memang harus rutin dilakukan agar tidak timbul genangan air atau penyakit DBD (Demam berdarah)" ujar pak. Asmat Rt. 004/001 gempol sari,
Kerja bakti ini juga di hadiri Babinsa gempol sari bpk. Prayogo yang ikut turun mebersihkan got, warga Menggunakan peralatan seadanya, seperti cangkul, garpu, karung dan peralatan lainnya warga bergotong royong membersihkan dan mengangkut lumpur serta  sampah.

Komentar Anda

Berita Terkini