BERITA VIRAL" SEMUT DAN KERTAS KELUAR DARI TELINGA SEORANG BOCAH DI MAJALENGKA"

/ Jumat, 08 Maret 2019 / 16.48



Reporter ; DR. D. BRAM

Majalengka (Policewatch.news) ,-Peristiwa langka terjadi pada bocah yang masih duduk di bangku SMP mengeluarkan ribuan semut dan kertas dari telinganya.

Kejadian ini dialami Arief Adzka warga Desa Majasuka, Kecamatan Palasah, Kanbupaten Majalengka. Menurut keluarga Arief, Yuliani , penyakit yang dialami Arief terjadi sejak masih duduk di kelas 1 SD hingga sekarang. Pihak keluarga sudah beberapa kali berobat ke Dokter ahli Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT) , namun tidak membuahkan hasil.

Dokter  THT menyebutkan tidak ada gejala penyakit pada telinga Arief.  "Dokter malah angkat tangan karena bingung menangani penyakit aneh yang dialami keponakan saya," seperti yang diungkapkan Yuliani pada Kamis (7/3/2019)

.Pihak keluarga mengaku pasrah atas kondisi yang dialami Arief. "Keluarga sudah merasa putus asa dan bingung harus dibawa kemana lagi karena setiap dokter THT yang dikunjungi selalu mengatakan tidak ada kelainan pada telinga Arief , " sekarang kami hanya bisa pasrah dan menunggu keajaiban agar Arief bisa normal kembali " katanya.

Sebuah akun Facebook yang bernama Andri memposting dua video Arif yang sedang membuang kertas dan semut dari telinganya. Bukan hanya video, Andri juga mengunggah photo semut dari telinga Arif. "Ini suatu kejadian di luar nalar ada seorang anak yang telinganya mengeluarkan semut dan kertas sampai ribuan banyaknya " tulis Andri.

Menurut Andri, pada Selasa (5/3/2019) kemarin, Arif kembali dibawa ke Dokter THT. Namun dokter angkat tangan dengan kondisi yang dialami Arif. Andri meminta saran dari netizen dengan kondisi yang dialami Arif. "Kemarin siang juga sudah dibawa ke Dokter THT namun pihak dokter angkat tangan mungkin karena bingung dan aneh. Buat para teman teman fb semua minta doa nya untuk kesembuhan anak ini dan bila punya saran atau info silahkan koment," ujarnya

Beragam komentar yang dilontarkan para netizen, dari mulai merasa aneh, hingga mendoakan Arief agar cepat sembuh . Ada juga yang menyarankan Arif agar dibawa ke pengobatan Alternatif , seperti diruqyah.



Komentar Anda

Berita Terkini